Senin, Juni 17, 2024
BerandaIndexPendidikanSMKN 3 OKU Gelar Perpisahan dan Pelepasan Siswa XII

SMKN 3 OKU Gelar Perpisahan dan Pelepasan Siswa XII

OKU, Xtimenews.Com – Siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri ( SMKN) 3 Ogan Kokering Ulu (OKU) gelar perpisahan dan pelepasan siswa XII, Jumat (5/5/2023).

Dalam sambutan nya, Kepala Sekolah SMK Negeri OKU Bapak Berkat Hanafi Spd mengungkap kan pihak sekolah dan wali murid anak anak mengucap kan terima kasih yang tak terhingga kepada para tamu undangan yang telah hadir.

“Terima kasih kepada Bapak dan Ibu, para tamu undangan yang telah meluangkan waktu di tengah tengah kesibukan hadir di sekolahan ini dalam rangka kegiatan Pelepasan dan Perpisahan Siswa/siswi XII SMK Negeri 3 OKU Tahun Ajaran 2022/2023”, ucapnya.

Lanjutnya, pihak sekolah juga mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Komite SMK Negeri 3 OKU yang selama ini telah bekerja sama dalam rangka meningkat kan mutu dan kualitas SMK Negeri 3 OKU. “Kedepan marilah sama sama kita wujud kan dan kita tingkat kan lebih maju lagi,” tuturnya.

Tak lupa dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja mendidik anak anak sehingga dapat tampil dengan baik di acara ini yang telah di saksikan bersama sama.

“Kami mengucap kan penghargaan yang setinggi tingginya dan alhamdulillah rangkaian proses kegiatan ini sampai pada hari ini berjalan dengan lancar, aman dan terkoordinir dengan baik,” ungkap Berkat Hanafi.

Kami mewakili seluruh keluarga besar SMK Negeri OKU, dengan segala kelemahan dan kekurangan yang ada pada pihaknya selama 3 tahun wali murid menyerahkan anaknya untuk di didik.

“Hari ini kami kembalikan kepada Bapak/ibu, jika selama kami didik ilmunya ada yang dapat banyak, ada yang dapat sedang dan ada yang dapat sedikit kami mohon maaf karna itulah kemampuan yang ada pada kami. Namun doa suci dan doa ikhlas kami semoga anak anak kami semua dapat meraih cita cita dan di mudahkan segala urusannya, orang tua sehat selalu dan murah rezeki khususnya anak anakku sekalian, lanjutkanlah pendidikan yang lebih tinggi maupun yang masuk dunia kerja dan wiraswasta,” harapnya.

Kepada para siswa/siswi di harapkan untuk selalu menjaga nama baik sekolah, guru, dan orang tua agar bisa lebih besar dan berkembang. “Kami ingin Alumni SMK negeri 3 OKU bisa menjadi anak yang sukses,berbakti kepada orang tua, guru, bangsa, negara serta agama, raihlah cita cita mu dan kejar impian mu,” pesanya.

Dalam kesempatan ini Komite SMK Negeri 3 OKU Mujahidin mengucapkan banyak terima kasih kepada kepala sekolah Guru, wali murid, alumni SMK Negeri 3 OKU serta siswa/siswi yang ikut hadir dalam melaksanakan acara Perpisahan dan Pelepasan Siswa/siswi SMK negeri 3 OKU Tahun Pelajaran 2022/2023.

Pendidikan berperan penting dalam pembangunan peradaban manusia, berbagai percepatan dan kemajuan di segala bidang tidak lepas dari upaya upaya serius dalam mengelola pendidikan.

Sekolah sangat membutuhkan peran dan kerja sama yang baik termasuk di dalamnya adalah orang tua, masyarakat, dan institusi atau lembaga yang lain di dalam maupun di luar.

Dan juga kepada Bapak/ibu wali murid sekarang anak kita sudah kembali ke tangan kita kembali, saya mohon untuk terus mendukung pendidikan anak anak kalian agar menjadi anak yang sukses dunia dan akhirat.

“Dan mari lalu kita tetap menjaga tali silaturahmi meski pun anak anak kita bukan lagi siswa dan siswi SMK Negeri 3 OKU,” harap Mujahidin.

Kejar lah cita cita mu setinggi langit,jangan pernah lupa akan jasa guru mu, semoga anak anak ku menjadi suri tauladan yg baik.

“Jangan pernah kamu melupakan di mana tempat kita belajar di sekolah dan guru mu yang telah mendidik dan mengajar selama 3 tahun,” tambahnya.

Acara di lanjutkan dengan pertunjukankan tari kreasi yang di bawakan siswi SMK Negeri 3 OKU, dan di akhir kegiatan acara ini di lanjut kan dengan penyerahan cinderamata kepada guru yang masuk Purna Bakti.

Hadir dalam acara ini Kepala Sekolah SMK Negeri 3 OKU,Komite SMK Negeri 3 OKU, wali murid, alumni SMK Negeri 3 OKU, guru serta tamu undangan lainnya. (Rivky)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments