Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIKodim 0815/Mojokerto Gelar Pasar Murah Ramadhan

Kodim 0815/Mojokerto Gelar Pasar Murah Ramadhan

Mojokerto, Xtimenews. com – Kodim 0815/Mojokerto menggelar Pasar Murah Ramadhan 1444/H 2023 M. Kegiatan kali ini diadakan di Lapangan Apel Markas Kodim 0815/Mojokerto Jalan Majapahit Nomor 1 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Jum’at (14/04/2023).

Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha, S.E., saat di lokasi mengatakan, Kegiatan hari ini Kodim 0815/Mojokerto sesuai dengan perintah Panglima TNI ke masing-masing Kepala Staf Angkatan yang diteruskan ke masing-masing Kotama melalui Pangdam dan memerintahkan jajaran Kodim untuk melaksanakan kegiatan Pasar Murah Ramadhan.

“Kami bekerjasama dengan Disperindag Kota Mojokerto, Bulog, PT. Wilmar Padi Indonesia (WPI) dan beberapa Supleyer penyedia kebutuhan pokok (IndoMart dan AlfaMart) kemudian mengadakan Pasar Murah Ramadhan ini”, kata Dandim.

Tentunya kita berharap, lanjut Dandim, dengan diadakannya kegiatan ini, dapat meringankan Prajurit TNI maupun PNS serta masyarakat sekitar sehingga dapat membantu selama bulan puasa. “Untuk harga sudah kita koordinasikan berada dibawah harga pasar pada umumnya”, pungkas Dandim.

Salah satu warga Kota Mojokerto, Ayu (39), mengucapkan terima kasih dengan diadakannya Pasar Murah Ramadhan Kodim Mojokerto. “Alhamdulillah, saya sangat terbantu dengan kegiatan pasar murah kali ini, semoga kegiatan ini sering diadakan agar kami masyarakat lebih terbantu”, harapnya.

Sementara itu, salah satu Anggota Persit Ranting 15/Koramil Dlanggu, Ny. Rosita Wahid (39), mengaku sangat senang dengan kegiatan pasar murah yang diadakan di Halaman Kodim 0815.

“Kami merasa senang dengan diadakan Pasar Murah Ramadan ini karena memberikan manfaat, tidak hanya untuk kalangan Persit namun masyarakat juga. Kami berharap ke depan untuk kegiatan seperti ini lebih dikembangkan lagi, dan barang yang disediakan lebih variatif”, terangnya.

Pantauan di lapangan, dalam Bazar Murah Ramadhan ini, Kodim 0815/Mojokerto menyediakan beras premium, minyak goreng, gula pasir dan telor, mamin, serta jenis Sembako lainnya. Selain Dandim 0815/Mojokerto, Tampak hadir dalam kegiatan, Kasdim 0815/Mojokerto Mayor Arh GN Putu Ardana, S.S,, para Danramil dan Perwira Staf, Factory Manager PT. WPI Sudarsono, Head HRD PT. WPI, Nanang Syaifudin, dan Humas PT. WPI, Pandu. (Pendim 0815/Mjk/Titin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments