Minggu, Juni 16, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIForkopimda Kota Mojokerto Silaturahmi dan Shalat Tarawih Di Markas Kodim 0815

Forkopimda Kota Mojokerto Silaturahmi dan Shalat Tarawih Di Markas Kodim 0815

Mojokerto, Xtimenews. com – Untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan sekaligus mempererat silaturahmi dan meneguhkan semangat kebersamaan dalam menjaga kondusifitas wilayah, Forkopimda Kota Mojokerto menggelar Shalat Tarawih di Markas Kodim 0815/Mojokerto.

Kegiatan yang dihelat secara sederhana berlangsung di Ruang Data Markas Kodim 0815/Mojokerto, Jalan Majapahit Nomor 1 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (06/04/2023) malam.

Saat memberikan sambutan, Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha, S.E., menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Forkopimda Kota Mojokerto beserta rombongan dan undangan lainnya.

“Kepada Ibu Walikota dan Kapolres Mojokerto Kota serta hadirin sekalian, selamat datang di Kodim 0815/Mojokerto, tempat yang cukup sederhana, namun insyaallah ada keberkahan yang dapat kita peroleh dengan melaksanakan kegiatan Shalat Tarawih bareng”, tutur Dandim.

Sementara itu, Walikota Mojokerto Hj. Ika Puspitasari, S.E., mengungkapkan, bahwa Presiden RI telah menginstruksikan kepada kita semua untuk memperkuat sinergitas dalam menjaga kondisi di daerah masing-masing.

“Kebetulan Dandim 0815/Mojokerto meliputi dua wilayah pemerintahan, yaitu Kota dan Kabupaten Mojokerto. Untuk Kota Mojokerto, kendati wilayahnya kecil akan tetapi penduduknya cukup padat sehingga tetap memerlukan perhatian”, ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Walikota Mojokerto juga mengapresiasi pelaksanaan Ibadah Shalat Tarawih yang digelar di Aula Makodim berjalan lancar dan khidmat. “Terima kasih Pak Dandim sudah diberikan kesempatan untuk bisa shalat berjamaah di tempat ini, Aula Kodim 0815/Mojokerto. Meskipun tadi beliau Pak Dandim menyampaikan tempat ini adalah tempat yang sederhana, akan tetapi menjadi tempat yang bermanfaat dan membawa keberkahan”, tutupnya.

Tampak hadir dalam kegiatan Kapolres Mojokerto Kota AKBP Wiwid Adi Satria, S.H., S.I.K., M.T., Sekda Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo, ATD., M.M., Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik Anang Fahruroji, S.Sos., M.Si., Wakapolres Mojokerto Kota Kompol Yulisandra Dewi, S.H., S.I.K., Asisten Administrasi Umum Abdul Rahman Tuwo MN, S.Sos., M.M., Asisten Perekonomian, Pembangunan dan SDM Arya Setyawan, S.STP., M.Si., Kepala Bakesbangpol Kota Mojokerto, Moch. Imron, S.Sos., M.M., Kasatpol PP Kota Mojokerto Modjari, S. Sos., dan Sekretaris DPRD Kota Mojokerto Novi Rahardjo, S.STP., M.Si.

Terpantau, kegiatan Shalat Isya berjama’ah yang dilanjutkan shalat tarawih ini, diimami oleh Danramil 0815/06 Kemlagi Kapten Cba Khoirul Anam, S.Sos., dan Batipers Kodim 0815/Mojokerto, Peltu Muhadi, S.H.I., sebagai Bilal, juga diiikuti para Ka/Perwakilan OPD dilingkup Pemkot Mojokerto, para Danramil, Perwira.Staf, Perwakilan Bintara, Tamtama, dan PNS Kodim 0815/Mojokerto.

Ramah tamah selepas tarawih menjadi penutup kegiatan yang menjadi bagian dari Safari Ramadhan di wilayah Kota Mojokerto. (Pendim 0815/Mjk/Titin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments