Senin, Mei 27, 2024
BerandaIndexOlahragaAtlet Taekwondo Kota Mojokerto, Berhasil Sabet 10 Medali Emas, 7 Perak serta...

Atlet Taekwondo Kota Mojokerto, Berhasil Sabet 10 Medali Emas, 7 Perak serta 3 Perunggu

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Atlet Taekwondo Majapahit Putra Kota Mojokerto, di penghujung tahun 2022 berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan, dengan berhasil menyabet 10 medali Emas, 7 Perak serta 3 Perunggu, pada kejuaraan taekwondo yang di selenggarakan pengprov TI Jatim, bertempat di batalyon Divisi Infanteri 2 Kostrad, Singosari, Kabupaten Malang, pada (8-11/12/2022).

Adapun para atlet yang berhasil membawa pulang medali emas adalah Azzahra Cantika Puteri Utomo/F-Kyorugi, Ahmad Ghozaly Al Fariezy/M-Kyorugi, Rozzak Laduny Firmansyah/M-Kyorugi, Abrisam Naufal Fasa/M-Kyorugi, Lintang Kayana Nadseva/F-Kyorugi, Ihya Ulumudin/M-Kyorugi,Yazid Al Busthomy/M-Kyorugi, Naura Rafeyla/F-Kyorugi, Oxcella Ramantha Putri/F-Kyorugi, Ananta Aulia Reza/F-Kyorugi.

Untuk peraih 7 medali perak adalah Syahra Jihan Fahira/F-kyorugi, Akhmad Izzah Kurniawan/M-Kyorugi, Hartawan Martajoya Handoko/M-Kyorugi, Kazuki Helmy Alkhalifi/M-Kyorugi, Rais Hasif Sabiq Nussa/M-Kyorugi ,Elnino fahrezy nugroho/ M-Kyorugi, Saqila Alya Nugroho/F-Kyorugi.

Sedangkan peraih 3 medali perunggu adalah M.Alfan Alghifari/M-Kyorugi, Surya Narendra/M-Kyorugi, M.Raja Sampoerna/M-Kyorugi.

Ketua Cabang TI Kota Mojokerto Tri Marmo Utomo, Sp, SH, MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada para atlet yang telah berhasil meraih medali serta juga kepada para pelatih, asisten pelatih serta official atas kerja samanya. “Ini merupakan hasil kerja keras para pelatih yang tidak mengenal lelah untuk melakukan pembinaan terhadap para atlet, yang membuahkan hasil yang sangat membanggakan,” ungkapnya.

Menurut Tri, keberhasilan para atlet merupakan kado manis buat Kota Mojokerto dan berharap pada tahun, mendatang para atlet taekwondo Kota Mojokerto dapat mempersembahkan prestasi yang yang lebih baik lagi dari tahun ini.

“Selamat dan semoga prestasi yang sudah diraih para atlet, dapat menjadikan motivasi untuk bisa lebih maju ke jenjang yang lebih tinggi serta jangan cepat merasa puas dengan apa yang sudah dicapai saat ini, karena ke depan masih banyak tantangan yang akan kalian hadapi, sebelum kalian mengalahkan lawan- lawan kalian, terlebih dahulu kalian harus bisa mengalahkan diri sendiri, karena musuh paling berat adalah diri sendiri,” tekannya.

Dia juga berpesan, kepada para atlet belum berhasil meraih prestasi, tetap semangat dalam berlatih dan jangan patah semangat serta putus asa. “Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda,kepada para atlet taekwondo Majapahit putra Kota Mojokerto tetap menjadi atlet yang berprestasi dan selalu rendah hati serta tidak boleh sombong, salam olah raga Majapahit putra taekwondo cabang Kota Mojokerto,” pungkasnya. (gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments