Kamis, Mei 2, 2024
BerandaPemerintahanKetua Umum IWO Indonesia Lakukan Safari ke DPD IWO di Wilayah Sumatera...

Ketua Umum IWO Indonesia Lakukan Safari ke DPD IWO di Wilayah Sumatera Selatan

OKU, Xtimenews.com – Ketua Umum DPP Ikatan Wartawan Online ( IWO ) Indonesia, melakukan safari ke seluruh DPD IWO Indonesia se-Sumatera Selatan, pada Selasa (6/12/2022).

Kunjungan Ketua Umum DPP IWO Indonesia yang pertama berkunjung ke DPD IWO Indonesia Prabumulih, di lanjutkan ke DPD IWO Indonesia Kab. OKU, kemudian di jadwalkan akan melanjutkan kunjungan ke DPD IWO Indonesia Pagar Alam, Lubuk Linggau, Muratara, Lahat, dan terahir ke Muaraenim.

Setelah berkunjung ke beberapa DPD IWO Indonesia di wilayah Sumatera Selatan. Ketua Umum DPP IWO Indonesia, NR. Icang Rahardian, SH beserta rombongan jg mengunjungi DPD IWO Indonesia Kab. OKU yang beralamat di Jl. Lintas Sumatera Baturaja sekitar pukul 20.30. Kedatangannya di kantor DPD IWO Indonesia Kab. OKU di sambut oleh Ketua DPD IWO Indonesia, Nurmaneli dan awak media yang tergabung dalam wadah IWO Indonesia Kab. OKU.

Pada kesempatan kali ini, Icang Rahardian menyampaikan bahwa Kami sengaja melakukan kunjungan ke seluruh DPD IWO Indonesia di mana safari ini bertujuan untuk perkenalan dengan Ketua DPD IWO Kab. OKU sekaligus berkenalan dengan seluruh anggota DPD IWO Indonesia.
“Selain untuk perkenalan, sekaligus untuk bersilaturahmi” katanya.

Ia juga mengatakan akan memfasilitasi semua kebutuhan anggota DPD IWO Indonesia Kab. OKU seperti pakaian seragam harian, logo, dan lain – lain sesuai dengan kebutuhan.

“Saya berharap agar seluruh awak media yang tergabung dalam IWO Indonesia Kab. OKU untuk menjalankan profesinya secara profesional, berkualitas dan bertanggung jawab terutama atas berita – berita yang di publikasikan, ” harapnya.

Icang Rahardian juga berpesan agar hati-hati dalam menulis berita.” Jangan sampai menulis berita berdasarkan opini pribadi, tidak membuat berita bohong, dan tidak menyadur berita orang lain, akan tetapi harus berdasarkan data dan fakta yang di peroleh sendiri di lapangan,” tegasnya.

Sementara, Nurmaneli selaku pemegang mandat ketua DPD IWO Indonesia Kab. OKU menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Ketua Umum DPP IWO Indonesia yang telah berkenan datang ke DPD IWO Indonesia Kab. OKU.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kedatangan Ketum DPP IWO Indonesia dan kami menyambut baik semua arahan, petunjuk, dan bimbingan yang telah disampaikan,” ungkapnya.

Ketua Umum DPP IWO Indonesia dalam safarinya di dampingi oleh beberapa pengurus DPP IWO indonesia, di antaranya Ketua Harian Ryan S Kahman, S. Kom, Waka Sekjend Hari, Ketua Humas Prabumulih Sakrin, dan beberapa anggota DPD IWO indonesia kota Prabumulih.

Di penghujung acara Ketua Umum DPP IWO Indonesia berharap agar DPD IWO Indonesia Kab. OKU segera melakukan pelantikan pengurus dan anggota DPD IWO Indonesia Kab. OKU dalam waktu secepatnya, paling lambat di awal Januari 2023. (Rivky Crisnajaya/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments