Rabu, Juni 19, 2024
BerandaPemerintahanKetua Apersi Korwil DPD Oku Minta Kualitas Serta Mutu Pembangunan Ditingkatkan

Ketua Apersi Korwil DPD Oku Minta Kualitas Serta Mutu Pembangunan Ditingkatkan

OKU, Xtimenews.com – Setiap manusia pasti berkeinginan mempunyai tempat tinggal yang layak bersama keluarga.Rumah bersubsidi adalah sebuah solusi dari pemerintah,bebas pajak dan cicilan dengan bunga yang sangat rendah.

Ketua APERSI KORWIL OKU RAYA,Martin Arikardi mengatakan, apersi (Asosiasi Pengembang Perumahan dan pemukiman seluruh Indonesia) rumah bersubsidi sangat membantu serta meringankan masyarakat yang berpenghasilan rendah dengan mendapat rumah yang layak.

Program sejuta rumah untuk rakyat sebagai bagian dari penjabaran dan salah satu Nawacita dalam pembangunan Nasional.

“Apersi harus mempunyai peranan nyata dalam mendorong program program pemerintah dalam rangka pembangunan daerah,serta lebih meningkat kan kwalitas serta mutu perumahan,” katanya.

Martin Arikardi menambah kan,”Apersi adalah organisasi terdepan,dalam pengadaan perumahan,MBR yang bermanfaat buat masyarakat,serta memberikan pelayanan unggul dalam pengadaan perumahan bagi masyarakat,meningkatkan keunggulan Kompetitif melalui inovasi pengembang produk perumahan,jasa dan jaringan strategis berbasis teknologi terkini.

Serta menyiapkan dan mengembangkan para pengembang yang berkualitas, profesional dan memiliki integritas tinggi melalui depeloper Training Center.

Melaksanakan manjemen yang sesuai dengan prinsip kehati hatian dan Good Corporate Governance untuk meningkat kan Sherehdde Value,mempedulikan kepentingan masyarakat dan lingkungan,”tegas Martin.

Apersi berdiri pada tanggal 10 November 1988,memiliki anggota 3.000 lebih yang terbagi di 26 dewan perwakilan daerah(DPD) menjadikan Apersi sebagai asosiasi no 2 yang memiliki anggota terbanyak dari 17 asosiasi perumahan ynag ada di Indonesia.

Tujuh PT yang tergabung dalam Apersi
PT Anugerah Maha Esa
PT Sahabat muara dua
PT Delta lahan mandiri
PT Indah gemilang property di
PT Maju berkembang bijaksana
PT Batang Arofah
PT Adi nanti Utama.
(RC/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments