Rabu, Juni 19, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIGerai Vaksin di Mall Sidoarjo, Ada Doorprize Sepeda Gunung

Gerai Vaksin di Mall Sidoarjo, Ada Doorprize Sepeda Gunung

SIDOARJO, Xtimenews.com – Tradisi pulang kampung saat Hari Raya Idul Fitri atau mudik sudah menjadi prioritas bagi masyarakat Indonesia, termasuk Sidoarjo. Sebagai syarat mudik, gerai vaksin selalu ramai dikunjungi warga, namun ada yang beda di gerai vaksin Transmart Sidoarjo kali ini.

Dipimpin langsung oleh Inspektur Pengawasan Daerah (Irwasda) Polda Jawa Timur Kombes Pol. Mohammad Aris mengatakan, sebagai apresiasi untuk warga yang bersedia antre demi mendapatkan vaksin booster, sebuah doorprize sepeda gunung akan diberikan kepada salah satu peserta vaksin.

“Kami sengaja mengadakan doorprize sepeda gunung untuk peserta vaksin, melihat animo masyarakat sangat tinggi sekali. Mereka rela antre panjang demi mendapatkan vaksin,” ucap Kombes Pol Aris, Rabu, 6 April 2022.

Masih dikatakan Kombes Pol Aris, ada 78 titik gerai vaksin yang disebar Polda Jatim melalui Polres jajaran, salah satunya di Transmart Sidoarjo. Bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan vaksin.

“Polda Jatim menyebar 78 titik gerai vaksinasi, sebagai upaya percepatan vaksin booster dapat segera diberikan ke masyarakat. Agar saat mudik lebaran nanti lancar dan sehat,” imbuhnya.

Pihaknya optimis bisa memenuhi target vaksin booster sebanyak 30 persen sebelum Hari Raya Idul Fitri. Dengan akselerasi vaksinasi dari berbagai pihak. Dinas Kesehatan dan TNI.

Sementara itu, Pipit warga Sidoarjo yang memenangkan undian doorprize sepeda gunung merasa senang sekali. Dia tidak menyangka akan mendapat hadiah, padahal niatnya hanya ingin mendapatkan vaksin booster agar bisa mudik.

“Saya kaget, nggak nyangka menang doorprize sepeda gunung. Tadi saya mau pulang tapi kok ada yang manggil nama saya ternyata dapat hadiah. Seneng banget,” tutupnya sambil bersyukur.(vin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments