Rabu, Juni 19, 2024
BerandaPemerintahanPengurus PWRI Kabupaten OKU Periode 2022/2027 Resmi Dilantik

Pengurus PWRI Kabupaten OKU Periode 2022/2027 Resmi Dilantik

OKU, Xtimenews.com – DPC Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Ogan Komering Ulu (OKU) periode 2022-2027 resmi dilantik. Selaku ketua pelaksana panitia kegiatan acara pelantikan DPC PWRI Kabupaten OKU, Yulian Tomi mengucapkan terimakasih kepada seluruh Steakhoder atas suksesnya pelantikan.

Dengan dilantiknya DPC PWRI Kabupaten OKU perode 2022-2027 yang di komandoi oleh Elvis Rahman, menerapkan motto PWRI dengan semangat persatuan dan kemitraan PWRI ikut serta mendukung kemajuan bangsa.

Elvis Rahman selaku ketua DPC PWRI Kabupaten OKU, mengajak rekan – rekan DPC PWRI Kabupaten OKU untuk setara dan maju bersama sama dengan semboyan Kabupaten OKU yaitu Sebimbing Sekundang (seiring dan sejalan).

“Kita sebagai media PWRI bukan lah media oposisi tetapi sebagai mitra yang bersinergi dengan pemerintah,” katanya.

Sementara, Sekjen DPP PWRI OKU, Supriyanto, meminta anggota PWRI mampu menjadi garda terdepan dalam mentransformasi dan mengedukasi masyarakat. “Sehingga masyarakat tercerah kan,serta bersinergi dengan pemerintah untuk membangun Kabupaten OKU yang tercinta,” ujarnya.

Ditambahkan Sekda OKU Ahmad Tarmizi, menyampaikan, melaui pelantikan ini berharap komunikasi dan kerjasama dapat terjalin dengan baik antara komunitas Jurnalistik, kaum pers dengan jajaran pemerintah daerah.

“Selamat bertugas dan selamat berkarya kepada ketua terpilih beserta jajaran pengurus PWRI,” tandasnya.(rc/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments