Selasa, Juni 25, 2024
BerandaIndexPeristiwaDeklerasi PD MIO Mojokerto, Kasi Humas: Media Sangat Penting, Untuk Memberikan Informasi...

Deklerasi PD MIO Mojokerto, Kasi Humas: Media Sangat Penting, Untuk Memberikan Informasi ke-Masyarakat Tentang Program Kerja Polri

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Mewakili Kapolresta Mojokerto yang berhalangan hadir, Kasi Humas Polresta Mojokerto IPTU MK Umam menghadiri Deklarasi PD Media Independen Online (Mio) dan sekaligus memperingati Hari Pers Nasional (HPN), tahun 2022, dengan mengambil tema “Bersatu Menangkal Berita Hoax Menuju Mojokerto Bangkit Dan Sejahtera” di Gedung Serba Guna, Desa Pohkecik, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto, Selasa (22/2/2022).

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih dan merasa bangga bisa hadir, dalam kegiatan menyambut hari PERS Nasional yang diselenggarakan MIO Mojokerto,” ungkap IPTU MK Umam.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan untuk diketahui bahwa media sangat penting dalam program kinerja Polri, kenapa? Karena setiap kegiatan Polri jika tidak di dampingi media itu kurang lengkap dan melalui media ini bisa membantu memberikan informasi kepada masyarakat,” jelas Umam.

Kasi Humas Polresta IPTU MK Umam, diberikan kesempatan untuk memotong tumpeng

Pada kesempatan ini, dia juga mengajak media untuk bersinergi, berkolaborasi, koordinasi serta mewujudkan keharmonisan dalam media sebagai pemberi informasi.

“Saya sangat setuju dengan tema yang diusung MIO Mojokerto yakni, Bersatu Menangkal Berita Hoax Menuju Mojokerto Bangkit Dan Sejahtera,” kata Umam.

“Saya juga menyampaikan salam presisi Polri, dalam rangka mengaplifikasi program prioritas Kapolri, dengan Pemantapan Komunikasi Publik,” tutup Umam (den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments