Jumat, Juli 19, 2024
BerandaIndexPeristiwaJadi Korban Tabrak Lari, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Mojokerto

Jadi Korban Tabrak Lari, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Mojokerto

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Seorang pemotor tewas setelah menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Bypass, Trowulan, Mojokerto, Sabtu 19 Februari 2022. Korban tewas dilokasi setelah terlindas truk yang kabur ke arah Jombang.

Korban diketahui bernama M Mundhir 57 tahun warga Dusun Klinterejo RT 001 RW 004, Desa Klinterejo, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Kasat Lantas Polres Mojokerto AKP Arpan mengatakan, peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Bypass, tepatnya di Dusun Tlogogede, Desa/Kecamatan Trowulan, Mojokerto, sekitar pukul 06.45 WIB.

Korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra 125 Nopol S 4030 NAR meninggal ditempat kejadian (TKP). “Korban dievakuasi ke RSUD Dr. Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto,” kata Arpan.

Dikatakan Arpan, korban kurang konsentrasi saat melintas dari arah Mojokerto ke Jombang. Dia terjatuh saat akan mendahului kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya dari sebelah kiri.

“Kondisi tepi jalan berpasir. Pada saat mendahului karena tidak cukup ruang kemudian melakukan pengereman sehingga korban terpeleset dan jatuh ke kanan masuk ke dalam kolong kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya,” ujar Arpan.

Jajaran Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto melakukan olah TKP dan mendata keterangan saksi. “Barang bukti kita amankan. Saat ini masih melakukan penyidikan lebih lanjut,” tandasnya.

Sementara menurut tukang kebun UPT LLAJ Trowulan, Slamet mengatakan, tidak mengetahu insiden tabrak lari itu berlangsung.

“Saya potong rumput, sebelumnya ada truk lewat kencang larinya. Di belakang ada mobil box, jalanan sepi. Saya taruh alat potong rumput, tahunya orang bilang ada kecelakaan,” katanya.

Menurut Slamet, tidak ada saksi mata yang melihat kecelakaan lalu-lintas tersebut. Korban mengendarai sepeda motor dan ditemukan sudah meninggal di lokasi kejadian dengan kondisi patah pada bagian badan dan kepala hancur.

“Tidak ada yang melihat. Ada luka dan berdarah di kepalanya, kayaknya hancur,” pungkasnya.(dn/gn)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments