Jumat, Juni 14, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIJalin Sinergitas, Polresta Sidoarjo Bersama Mahasiswa Rutin Gelar Diagram

Jalin Sinergitas, Polresta Sidoarjo Bersama Mahasiswa Rutin Gelar Diagram

SIDOARJO, Xtimenews.com – Menjaga sinergitas Polri dan mahasiswa yang sudah terjalin dengan baik, Rabu (16/2/2022) bertempat di Ruang Parahita Raksasa Polresta Sidoarjo, berlangsung pertemuan Diagram Kapolresta Sidoarjo bersama mahasiswa Sidoarjo.

Pertemuan tersebut dari Polresta Sidoarjo diwakili Kasat Intelkam Polresta Sidoarjo Kompol Meby Trisono dan Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Kompol Yanto Mulyanto, yang melakukan dialog bersama perwakilan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Sidoarjo.

Antara lain, yang dibahas dalam acara diagram ini adalah mewujudkan sinergitas Polresta Sidoarjo dan mahasiswa dalam mensukseskan vaksinasi di masyarakat, guna menekan laju pertambahan Covid-19. Khususnya di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Kompol Yanto Mulyanto, menjelaskan Diagram (Dialog bersama Mahasiswa) ini merupakan program yang digagas Kapolda Jawa Timur, guna mensolidkan sinergitas Polri bersama mahasiswa.

“Tidak hanya untuk memupuk jiwa nasionalisme serta menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah kita, namun pertemuan ini juga membangun sinergitas bersama mahasiswa guna turut mensukseskan program vaksinasi Covid-19,” ujar Kompol Yanto Mulyanto.

Ia juga menyampaikan kepada perwakilan mahasiswa yang hadir, bahwa pihak Polresta Sidoarjo bakal rutin mengadakan pertemuan Diagram bersama mahasiswa, serta terbuka menerima masukan-masukan dari rekan mahasiswa. Sehingga nantinya Wilayah Kabupaten Sidoarjo tetap aman, damai dan kondusif di berbagai bidang.

Ketua BEM STKIP PGRI Sidoarjo M. Reno Firmansyah, mengapresiasi pertemuan Diagram bersama Polresta Sidoarjo. Sehingga kedepannya dapat terjalin komunikasi dua arah yang baik, pihak mahasiswa bersama Polisi.

“Adanya pertemuan Diagram Kapolresta Sidoarjo bersama mahasiswa Sidoarjo, ini dapat memberikan kesempatan bagi mahasiswa mengenai segala perkembangan situasi kamtibmas dan pandemi Covid-19 di Kabupaten Sidoarjo. Apalagi pihak Polresta Sidoarjo selanjutnya bakal rutin mengadakan pertemuan semacam ini bersama mahasiswa, ini adalah iktikad baik dan harus kita dukung,” jelasnya.(vin/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments