Rabu, Juni 19, 2024
BerandaIndexPeristiwaSedih, Penjual Es Keliling Asal Jombang Meninggal Mendadak

Sedih, Penjual Es Keliling Asal Jombang Meninggal Mendadak

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Muhammad Yais Efendi 39 tahun, seorang penjual es serut keliling ditemukan meninggal di dekat motor bebek yang digunakannya untuk berjualan. Ia diduga terkena serangan jantung.

Pria asal Desa/Kecamatan Sumobito, Jombang itu meninggal di depan motornya di Jalan Raya Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, sekitar pukul 09.00 WIB. Korban masih menggunakan helm di kepala dan jaketnya terikat dileher dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Kapolsek Prajurit Kulon Kompol M Sulkan menjelaskan, menurut keterangan saksi, awalnya korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio dengan nopol S 5926 OBH dari arah timur. Warga melihat korban tergeletak didekat motornya.

“Dari timur berhenti sebentar disini kemudian istirahat. Setelah dicek sudah meninggalkan dunia,” kata Sulkan, Kamis 3 Februari 2022.

Korban merupakan warga Jombang yang berprofesi sebagai seorang penjual es keliling. Sepeda motor Yamaha Mio dengan nopol S 5926 OBH yang biasa digunakan korban untuk berjualan. “Penjual es serut, warga Sumobito. Diduga serangan jantung, saat ini jenazahnya dibawa ke RSUD Kota Mojokerto,” tandasnya.(dn/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments