Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaPemerintahanVaksinasi Tahap Pertama Untuk Anak Usia 6-12 Tahun Digencarkan di OKU

Vaksinasi Tahap Pertama Untuk Anak Usia 6-12 Tahun Digencarkan di OKU

OKUSUMSEL, Xtimenewscom- Polsek Baturaja Barat bersama UPTD Puskesmas Tanjung Agung, Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mengadakan Vaksin COVID-19 tahap pertama untuk anak usia 6 – 12 tahun.

Kegiatan Vaksinasi di adakan di Sekolah Madrasah Ibtidaiyah ( MII ) YAPIRI Tanjung Agung Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten ogan Komering Ulu Sumsel. Hadir dalam kegiatan itu, Bripka Fadli Siregar S.I,. Kanit Provos Aiptu Budiono, Kanit Binmas Ipda Jenizar beserta anggota PolsekBaturaja Barat, Kepala UPTD Puskesmas Tanjung Agung Epsi Satra SKM, Dr. Isnania dan Team Vaksinator dari Puskesmas Tanjung Agung.

Bripka Fadli Siregar S.IP mengatakan, kegiatan ini ikut mendukung program Pemerintah serta peran secara aktiv dalam memutus mata rantai penyebaran Virus COVID-19 di Bumi Sebimbing Sekundang. “Target di bulan Januari anak anak di usia 6 – 12 Tahun di tingkat SDN/MI/SWASTA di Kecamatan Baturaja Barat semua nya bisa tervaksin sehingga Hard Immunity bisa terwujud dan Polri akan selalu siap untuk mendampingi para Tenaga Kesehatan guna mensukseskankegiatan ini,” tegasnya.

Kepala Sekolah Madrsah Ibtidaiyah ( MII) YAPIRI Herlinda S.Pdi M.Si menerangkan, vaksinasi ini di mulai dari siswa kelas 1 sampai kelas 6. Tidak ada pemaksaan bagi siswa yang tidak mau di vaksin.

“Jika ada yang belum di Vaksin bisa datang langsung ke Puskesmas. Dengan Vaksinasi akan mempercepat pulih nya Pandemi sehingga belajar dengan tatap muka secara langsung tanpa ada nya kekhawatiran lagi jika sudah di Vaksinasi,” tandasnya.(Rivky/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments