Senin, April 29, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIAntisipasi Euforia Saat Tahun Baru 2022, Mall di Sidoarjo Hanya Boleh Beroperasi...

Antisipasi Euforia Saat Tahun Baru 2022, Mall di Sidoarjo Hanya Boleh Beroperasi Hingga Pukul 22.00 WIB

SIDOARJO, Xtimenews.com – Antisipasi euforia masyarakat merayakan malam pergantian tahun 2021 menuju tahun 2022 pada tanggal 31 Desember mendatang, mall di Sidoarjo hanya boleh beroperasi hingga pukul 22.00 WIB.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro ketika sidak di beberapa pusat perbelanjaan (mall) di Sidoarjo.

“Kami menghimbau agar jam operasional pada malam pergantian tahun nanti sampai pukul 22.00 WIB. Pembatasan tersebut dilakukan untuk mencegah kerumunan, yang kerap terjadi pada malam pergantian tahun,” ucap Kombes Pol Kusumo, Rabu, (22/12/2021).

Selain itu, Kusumo juga menghimbau kepada pengelola mall untuk tidak melakukan perayaan apapun mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Pihak pengelola pusat perbelanjaan juga dilarang mengadakan perayaan pergantian tahun karena pandemi belum usai,” tegasnya.

Dalam kesempatan ini, Kusumo juga sempat mengecek penerapan protokol kesehatan, stabilitas harga dan kondisi bahan pokok di Ramayana Mall dan Transmart Sidoarjo.

“Sejauh ini penerapan protokol kesehatan di mall sudah baik, penggunaan aplikasi PeduliLindungi juga sudah diterapkan,” kata Kusumo di lokasi.

Mengenai stabilitas harga, lanjut Kusumo. Sampai saat ini, kami cek tidak ada permainan harga yang disediakan di tempat-tempat belanja, kondisi bahan pokok juga bagus semua. Pungkasnya. (vin/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments