Senin, April 29, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIPeduli Korban Erupsi Semeru, Polresta Sidoarjo Kirimkan Bantuan

Peduli Korban Erupsi Semeru, Polresta Sidoarjo Kirimkan Bantuan

SIDOARJO, Xtimenews.com – Peduli korban terdampak erupsi Gunung Semeru, Polresta Sidoarjo mengirimkan bantuan sebanyak tiga truk box. Bantuan tersebut diantaranya pakaian, selimut, kasur lantai dan kebutuhan pokok.

Keberangkatan truk membawa bantuan dipimpin langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro di Mapolresta Sidoarjo.

“Hari ini kami dari Polresta mengadakan kegiatan pemberangkatan bantuan untuk korban terdampak erupsi Semeru,” Terang Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, Rabu, (8/12/2021).

Selain dari Polresta Sidoarjo, bantuan sosial tersebut terkumpul dari sponsor dan para relawan yang turut membantu. Rencananya bantuan tersebut sebagian akan diserahkan kepada Polres Lumajang dan sebagian akan langsung disalurkan kepada korban erupsi Semeru.

Bantuan sosial tersebut berupa 300 paket sembako, air minum, susu, mie instan, kasur, selimut dan pakaian hangat.

“Semua lengkap, hari ini kita berangkatkan sebanyak 3 truk,” Jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan terima kasih atas kepedulian dan partisipasi kepada sponsor dan relawan yang telah bersedia meringankan beban korban terdampak erupsi Semeru.

“Kita akan terus memberikan support kepada saudara kita yang terdampak erupsi Semeru,” tutupnya. (vin/gan).

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments