Senin, April 29, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIOperasi Zebra Semeru 2021, Polresta Sidoarjo Sediakan Gerai Vaksin Untuk Masyarakat Umum

Operasi Zebra Semeru 2021, Polresta Sidoarjo Sediakan Gerai Vaksin Untuk Masyarakat Umum

SIDOARJO, Xtimenews.com – Operasi Zebra Semeru 2021, Polresta Sidoarjo sediakan gerai vaksin untuk masyarakat umum dan sembako bagi peserta vaksin yang berusia lanjut (Lansia).

Hal ini dilakukan untuk mengedukasi masyarakat agar tertib lalu lintas dan disiplin protokol kesehatan menjelang musim libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

“Kami himbau masyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas dan disiplin protokol kesehatan. Dengan pendekatan humanis, kami edukasi untuk mematuhi keduanya. Serta kami juga menyediakan vaksinasi dan bakti sosial sembako bagi masyarakat,” ujar Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Rabu, (17/11 /2021).

Operasi Zebra Semeru 2021 berlangsung selama 2 minggu, mulai tanggal 15 sampai dengan 28 November 2021. Operasi tersebut berlangsung di pos polisi jalan raya Balongbendo, Sidoarjo. Dalam kesempatan itu, polisi juga membagikan masker kepada pengguna jalan yang melintas.

Sementara itu Abdul Kodir, 50 tahun, pengendara roda dua kebetulan melintas di wilayah tersebut, mengaku kaget ada puluhan polisi menghentikan lajunya.

“Setelah saya berhenti ternyata sedang ada pemeriksaan kelengkapan berkendara, dan dihimbau selalu tertib lalu lintas serta menariknya dipersilahkan ikut vaksinasi. Kebetulan belum vaksin yang kedua,” ungkapnya. (vin/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments