Senin, Mei 27, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIHumas Polresta Mojokerto Santuni Anak Yatim, Sambut HUT Humas Ke-70

Humas Polresta Mojokerto Santuni Anak Yatim, Sambut HUT Humas Ke-70

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Menyempatkan momentum berharga di Program Jumat berkah, Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H, merayakan HUT Humas Polri kee-70 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober Tahun 2021, dengan menyantuni anak yatim Yayasan Insan Mulya , yang beralamat di Desa Banjarsari, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Jumat (29/10/2021).

Perayaan HaUT Humas Polri ini, Polresta Mojokerto merangkai kegiatan dengan pemberian santunan bagi anak yatim dan dhuafa sebagai implementasi solidaritas dan kepedulian terhadap sesama.

“Mari sama-sama kita mengikrar kan diri bersyukur atas nikmat Allah SWT, begitu banyak nikmat yang diberikan Allah. Mari tingkatkan kepedulian terhadap sesama baik menolong anak-anak yatim piatu dan pembangunan masjid,” ujar Kapolresta Mojokerto, yang akrab dipanggil dengan sebutan Ustadz.

Kapolresta juga berharap, melalui pemberian santunan untuk anak yatim piatu ini dapat menginsipirasi dan mendorong serta meningkatkan kesadaran hidup bermasyarakat, serta selalu Mensyukuri nikmat yang sudah dilimpahkan kepada Allah.

Dalam perayaan HUT Humas Polri tahun ini, mengambil tema “Humas Polri Siap Menjawab Tantangan di Era Teknologi Informasi Aktual Menuju Polri yang Presisi.

Kegiatan Jumat berkah di Yayasan Insan Mulya dihadiri Forkopimka wilayah Jetis, Kepala Desa Banjarsari, Bhabinkamtibmas, serta Ketua yayasan insan mulia Utomo.

“Terima kasih atas kehadiran bapak Kapolres beserta jajaran semoga kedatangan bapak Kapolres bisa membawa manfaat dunia dan akhirat. Semoga Yayasan insan Mulya bisa berkembang dan nambah fasilitas untuk putra putri yayasan insan mulya,” tegas Ketua yayasan insan mulia Utomo. (den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments