Minggu, April 28, 2024
BerandaIndexHukum & KriminalPetani di Jombang Tewas Tersengat Listrik Jebakan Tikus di Sawah Miliknya

Petani di Jombang Tewas Tersengat Listrik Jebakan Tikus di Sawah Miliknya

Petani di Jombang Tewas Tersengat Listrik Jebakan Tikus di Sawah Miliknya

JOMBANG, Xtimenews.com – Nasib nahas menimpa Yunus Junaidi (49), warga Dusun Pacar Desa Pacarpeluk Kecamatan megaluh, Kabupaten Jombang, dilaporkan meninggal akibat tersengat jebakan tikus beraliran listrik di sawah miliknya, Selasa (4/05/2021), sekitar pukul 18.30 WIB.

Kapolsek Megaluh AKP Darmaji mengatakan, peristiwa itu pertama kali diketahui oleh istri korban sendiri yakni Endang Darsiningsih (56) saat mengirim makanan ke sawah. Ia melihat tubuh suaminya sudah tidak bergerak diduga tersengat aliran listrik yang digunakan untuk menjebak tikus di sawah miliknya. Seketika itu Endang langsung berteriak minta tolong.

“Mendengar teriakan itu, Agung Pambudi (adik kandung korban), bersama warga lainnya datang kesawah dan melihat korban sudah tak bernyawa,” kata Darmaji.

Kemudian adik korban langsung mematikan diesel dan menolong korban namun korban yang sudah tak bernyawa, atas kejadian tersebut dilaporkan ke perangkat desa dan dilajutkan ke Polsek Megaluh.

Usai mendatakan laporan dari warga, Anggota Polsek Megaluh bersama tim Inavis Polres Jombang dan tim BLUD Puskesmas Megaluh langsung meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan luar pada jenazah korban.

“Atas kejadian tersebut keluarga menyadari kematian korban merupakan musibah (takdir) dan setelah dilakukan pemeriksaan luar oleh Puskesmas Megaluh tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan selanjutnya dibuatkan surat penyataan dan kemudian jenazah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” pungkas Kapolsek Megaluh. (Ar/dn/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments