Minggu, April 28, 2024
BerandaIndexTNI & POLRISerdadu Laut Jombang Sambangi Keluarga Awak KRI Nanggala 402

Serdadu Laut Jombang Sambangi Keluarga Awak KRI Nanggala 402

JOMBANG, Xtimenews – Keluarga besar angkatan laut yang berada di Jombang yang tergabung dalam paguyupan SLJ (Serdadu Laut Jombang) bersilaturahmi ke kediaman prajurit TNI KLK NAV Anumerta Denny Richi Sambudi salah satu anggota yang gugur dalam musibah tengelamnya KRI Nanggala-402 di perairan Bali.

Kunjungan tersebut dalam rangka memberikan dukungan moril kepada keluarga dari KLS Deni Richi Sambudi, di Desa Jatiduwur Dusun Jatipandak Kecamatan Kesamben Kabupaten Jombang, Sabtu (1/05/2021) malam.

Dipimpin langsung oleh ketua Paguyupan SLJ Peltu Marinir Sugeng Wicahyo keluarga besar Paguyupan SLJ memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan agar tetap bersabar dan tabah dalam menghadapi musibah ini.

“Kami dari keluarga besar Angkatan Laut yang berada di Jombang juga turut berduka cita yang sangat mendalam dan tidak menyangka musibah ini terjadi,” Ucap Sugeng Wicahyo.

Dalam kesempatan tersebut keluarga Besar SLJ melaksanakan Do’a bersama sekaligus pemberian santunan kepada keluarga duka.(ar/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments