Kamis, Mei 2, 2024
BerandaIndexHukum & KriminalSupir Truk Temukan Mayat Pria Mr. X di Parit Sawah, Saat Hendak...

Supir Truk Temukan Mayat Pria Mr. X di Parit Sawah, Saat Hendak Kirim Pupuk

SIDOARJO, Xtimenews.com – Jenazah pria tanpa identitas (Mr. X) ditemukan oleh Suwarno, (60), warga Dusun Nyamplung, Desa Sumokali, Kecamatan Candi, Sidoarjo ketika dirinya hendak mengirim pupuk mes ke sawah yang berada di Dusun Karangploso, Desa Gelang, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo.

Suwarno menceritakan, pagi hari, sekira pukul 05.00 ketika hendak mengirim pupuk mes ke sawah dirinya melihat ada orang tergeletak di dalam parit samping sawah dengan kondisi telungkup.

“Spontan, saya langsung memanggil warga ketika tahu ada orang tergeletak di dalam parit,” ucap supir truk tersebut, Jum’at (5/3/2021) siang.

Masih dikatakan Suwarno, jenazah pria tersebut memakai pakain lengkap, atasan berwarna biru dongker dan bawahan, seperti sarung warna hitam bergaris.

Mendengar teriakan Suwarno, Narko, (50), yang saat itu sedang mencuci motor Viar di sungai kecil sekitar tempat kejadian, bergegas menghampiri lokasi ditemukanya jenazah tersebut karena penasaran.

“Waktu saya sedang mencuci Viar di sungai kecil dekat situ (lokasi penemuan mayat), saya mendengar orang berteriak ada mayat, langsung saya hampiri ternyata benar ada mayat di dalam parit,” beber petugas kebersihan Desa Gelang itu kepada Xtimenews.com.

Selanjutnya, mendengar laporan warga, Kapolsek Tulangan AKP Agung segera mendatangi lokasi bersama anggotanya. Setibanya di lokasi, polisi langsung melakukan olah TKP dengan cara menguras air parit untuk mencari benda tajam atau benda lainya yang dicurigai menjadi penyebab korban meninggal.

“Setelah kami lakukan olah TKP dengan menguras air di selokan belum ditemukan benda yang diduga menjadi penyebab meninggalnya korban,” terang AKP Agung di lokasi kejadian.

Kapolsek Agung menambahkan dari hasil pemeriksaan jenazah di lokasi kejadian tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan.

“Saat ini, korban dibawa ke Rumah Sakit Pusdik Porong untuk dilakukan autopsi,” Tutup Kapolsek.(vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments