Jumat, Mei 3, 2024
BerandaPemerintahanKyai, Purnawirawan Jendral dan Pengacara, Siap Perkuat MIO Indonesia DPW Jawa Timur

Kyai, Purnawirawan Jendral dan Pengacara, Siap Perkuat MIO Indonesia DPW Jawa Timur

SURABAYA, Xtimenews. com – Meski masih terbilang baru dilahirkan, keberadaan Media Independen Online Indonesia (MIO Indonesia) sudah banyak mengundang simpati dari berbagai kalangan.

Gaung organisasi pemilik media ini juga menggemah di Jawa Timur, hingga menarik perhatian para tokoh, mulai Kyai, Purnawirawan Jendral, Pengacara, Notaris, Pengusaha dan lainnya.

Adapun diantara para tokoh yang sudah menyatakan kesanggupannya bergabung dengan DPW MIO Indonesia Jawa Timur adalah, DR.KH.Abdurokhim,SH,MH (Pengasuh Pondok Sabilul Mutaqin), Laksamana (Purn) Yohanes Yudiono (Koordinar Wil.5 PPAL), Sadak,SH (Pengacara Sadak dan Partner), Irfan Harianja,SH,M.kn (Notaris). Para tokoh tersebut siap mensupport keberadaan MIO Indonesia di Jawa Timur agar dapat lebih berkembang serta bermanfaat bagi pemerintah maupun masyarakat lewat pemberitaan media Online yang profesional, fakta, nyata dalam berkarya tanpa berita hoax.

Dihubungi lewat telepon selulermya, Y. Yudiono berharap, keberadaan MIO Indonesia di Jawa Timur sanggup menghadapi tantangan jaman dan mampu mengayomi para pemilik media maupun para jurnalisnya yang sudah bergabung.

“Peningkatan tersebut merupakan peningkatan SDM, Advokasi hukum serta pengurusan legalitas dan jangan lupa selalu jaga kebersamaan kalau ingin kuat,” tegas Yudiono. (red)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments