Sabtu, April 27, 2024
BerandaSosialBrigade Mobil Polri Sisir Perkampungan di Mojokerto, Apa Yang Dilakukan

Brigade Mobil Polri Sisir Perkampungan di Mojokerto, Apa Yang Dilakukan

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Rombongan polisi di Mojokerto sisir perkampungan di wilayah Kabupaten Mojokerto, Sabtu (14/11/2020). Bukan menangkap penjahat, namun membagikan paket sembako dalam rangka memperingati HUT Korps Brigade Mobil (Brimob) Polri ke 75 tahun 2020.

Rombongan dipimpin langsung oleh Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander serta diikuti para pejabat utama dan puluhan eks Brimob Polres Mojokerto.

Salah satu Desa yang disisir adalah Desa Menanggal Kecamatan Mojosari, di Desa itu ada tiga warga tidak mampu yang mendapatkan bantuan paket sembako di HUT Korps Brimob Polri ke 75.

“Ada 50 paket sembako yang disebar ke masyarakat di wilayah Kabupaten Mojokerto di HUT Korps Brimob Polri ke 75,” kata Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander kepada wartawan dilokasi, Sabtu (14/11).

Dony menjelaskan, kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian satuan Brimob kepada masyarakat kurang mampu dalam melewati masa pandemi COVID-19.

“Dalam situasi pandemi corona ada beberapa masyarakat di wilayah Kabupaten Mojokerto yang membutuhkan uluran tangan, disinilah kami turun untuk membantu bersama TNI dalam rangka HUT Brimob ke 75,” ungkap Dony.

Dony berharap, bantuan sosial yang dibagikan kepada masyarakat ini bisa membantu meringankan beban masyarakat di Kabupaten Mojokerto yang saat ini terdampak pandemi COVID-19.

“Mudah-mudahan bisa bermanfaat kepada seluruh masyarakat dan juga untuk Brimob tetap jaya dan sukses selalu di usia yang ke 75,” tandasnya.

Sementara Elis (41) warga Desa Menanggal mengaku bangga dengan bantuan yang diberikan oleh polisi di HUT Korps Brimob Polri ke 75.

Elis juga merasa terbantu dengan bingkisan yang sudah diberikan polisi.

“Dikasih bingkisan, alhamdulillah senang. Semoga polisi sehat semua, sukses dan semoga lancar rejekinya,” pungkasnya.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments