Minggu, Mei 5, 2024
BerandaPemerintahanFKPRM Ajukan Kerjasama Media Partner Publikasi, Kepada Kemenpora di Ajang Piala Dunia

FKPRM Ajukan Kerjasama Media Partner Publikasi, Kepada Kemenpora di Ajang Piala Dunia

SURABAYA, Xtimenews.com – Mari kita sukseskan perhelatan ajang piala dunia Mei 2021 mendatang di Indonesia.

Jawa Timur (Jatim), juga menjadi salah satu tuan rumah dalam ajang perhelatan piala dunia, tepatnya di Surabaya.

Sesuai fungsinya, perkumpulan akan memberikan karya jurnalistik , termasuk olahraga kepada semua elemen masyarakat tentang ajang piala dunia, mulai 20 Mei – 11 Juni 2021.

Ini dilaksanakan, mulai dari pra pertandingan, pertandingan hingga pasca pertandingan sepakbola piala dunia usia 2O tahun.

Dasar inilah yang melatarbelakangi Forum Komunikasi Pemimpin Redaksi Media FKPRM) di Jawa Timur, bakal mengajukan kerjasama kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia, yang saat ini di nahkodai Dr.Zainudin Amali

Logo Piala Dunia 2021

Untuk selanjutnya, FPKRM sebagai media partner di bidang publikasi piala dunia Mei hingga Juni 2021 mendatang.

“Sebagai warga negara Indonesia, khususnya warga Jawa Timur, apalagi kita dalam wadah FKPRM sudah selayaknya terpanggil untuk mensukseskan pergelaran Piala Dunia Usia 20 tahun, yang merupakan salah-satu bentuk mensukseskan ajang piala dunia ini, dengan mempersembahkan karya jurnalistik yang bagus dan menarik dalam pemberitaan,” urai Agung Santoso Ketua FKPRM.

Lanjut Agung, sapaan akrab pria sarjana olahraga jebolan Unesa dan juga mantan pelatih sepakbola kesebelasan Tambun Bungai Putra Kalteng, yang merupakan adik kandung Barito Putra, menegaskan bahwa FKPRM akan mengantar tiga tri sukses.

Adapun tri sukses tersebut, menurut Aging, pertama sukses penyelenggaraan, sukses prestasi dan sukses pemberdayaan ekonomi.

“Inilah fungsi FKPRM untuk menyajikan pemberitaan dengan informasi yang akurat dan di butuhkan masyarakat tentang seluk beluk piala dunia yang di gelar di enam stadion di Indonesia, termasuk Gelora Bung Tomo,” beber pria yang pernah menjadi Wakil Sekum KONI Kalteng ini.

Untuk diketahui, 24 kesebelasan akan berlaga sepakbola piala dunia usia 20 di Indonesia menggunakan enam stadion dipakai untuk bertanding, setiap grup empat kesebelasan dengan menggunakan sistem kompetisi penuh. (red)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments