Senin, April 29, 2024
BerandaIndexPolitikDidukung Partai Gelora, Yoni Dapat Suplemen Baru Untuk Bertarung di Pilkada Mojokerto...

Didukung Partai Gelora, Yoni Dapat Suplemen Baru Untuk Bertarung di Pilkada Mojokerto 2020

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia menetapkan arah dukungannya kepada pasangan Yoko Priyono – Khoirun Nisa (Yoni) pada Pilkada 2020 Kabupaten Mojokerto.

Dengan dihadiri oleh Ketua Partai Gelora Indonesia Kabupaten Mojokerto, Kurniawan Eka Nugraha dan seluruh pengurus DPD serta DPC Partai Gelora Indonesia Se Kabupaten Mojokerto, bertempat di Rumah Makan Flamboyan pada Minggu (20/9/2020) Partai yang didirikan oleh Anis Matta dan Fahri Hamzah itu mendeklarasikan untuk pemenangan pasangan Yoni di pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto di Pilkada 2020.

Pada acara deklarasi dukungan itu, Partai Gelora juga telah menyerahkan surat dukungan kepada pasangan Yoni.

Mengusung misi visi EMAS yang dijabarkan menjadi Elok, Maju, Adil, Sejahtera, Yoko dan Nisa mengkaji jumlah warga Mojokerto sebanyak 1,2 juta jiwa, masih banyak lulusan SMA juga SMK yang belum bisa masuk ke Perguruan Tinggi, karena keterbatasan biaya.

“Hal ini harus ada program beasiswa untuk masuk pergururuan tinggi demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Mojokerto,” kata Yoko saat menghadiri Deklarasi Partai Gelora untuk Pemenangan Yoni, Minggu (20/9/2020).

Sementara calon Wakil Bupati Mojokerto periode 2020-2025, Khoirun Nisa menyampaikan, bonus demografi berupa ledakan angkatan produktif, merupakan kesempatan yang menentukan kejayaan bangsa di masa depan.

“Ini harus bisa diwujudkan di Kabupaten Mojokerto,” tugasnya.

Pada kesempatan itu pasangan Yoni juga berkomitnen mendukung pengembangan UMKM pemuda disetiap desa dengan menggelontorkan bantuan 50 juta per desa per tahun sebagai bentuk perhatian UMKM Unggulan Pemuda di setiap Desa.

Hal ini sejalan dengan cita-cita Partai Gelora Indonesia untuk menjadikan Indonesia 5 besar kekuatan dunia dimulai dari Pilkada 2020 dengan mendukung pasangan Cabub/Cawabub Pilkada 2020, di 177 pilkada.

Ketua Partai Gelora Indonesia Kabupaten Mojokerto, Kurniawan Eka Nugraha menegaskan, dukungan penuh dan komitmen Partai Gelora Indonesia untuk pasangan Yoni di Pilkada 2020 tidak perlu diragukan lagi.

“Partai Gelora Kabupaten Mojokerto bertekad bersama pasangan Yoni, menghadirkan pemimpin baru Kabupaten Mojokerto yang bermoral, cinta rakyat dan bervisi dunia,” tandasnya.

Dengan begitu selain Partai Golkar dan Partai PPP, Partai Gelora Indonesia besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah juga secara resmi menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto Yoko Priyono – Khoirun Nisa (Yoni).(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments