Kamis, Mei 2, 2024
BerandaPemerintahanBupati Ajak LSM dan Ormas Kabupaten Mojokerto, Untuk Berperan Aktif

Bupati Ajak LSM dan Ormas Kabupaten Mojokerto, Untuk Berperan Aktif

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Mojokerto, gelar pembinaan LSM dan Ormas, dengan tema Sinergitas LSM dan Ormas dengan Pemerintah daerah ntuk mensukseskan Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Mojokerto, Selasa (18/8/2020), di Hotel Vanda Gardenia, Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Kepala Kesbangpol Yo’ie Afrida Soesetyo Djati mengatakan dengan tema HUT Kemerdekaan RI tahun ini yakni, Indonesia Maju, diharapkan LSM dan Ormas dapat berkontribusi.

“Sehingga, terjadi simbiosis dan sinergitas antara Pemerintah daerah dengan LSM serta Ormas,” ungkap Yo’i.

Beberapa Ketua LSM dan Ormas yang hadir pada acara pembinaan LSM dan Ormas

Menghadapi Pilkada di Kabupaten Mojokerto pada bulan Desember nanti, jelas Yo’ie, diharapkan dapat berlangsung dengan aman, sejuk, damai serta masyarakat banyak yang hadir di TPS, untuk melaksanakan hak pilihnya.

Sementara Bupati mengungkapkan, bahwa Pemeritah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto melaksanakan empat langkah dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 antara lain, melakukan pencegahan, jaring sosial, pemulihan ekonomi serta keamanan, dengan dilaksanakan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Agar dapat terlaksana dengan baik ke-empat hal tersebut, saya mengajak teman-teman LSM dan Ormas serta masyarakat Kabupaten Mojokerto, untuk dapat berperan aktif, karena pandemi covid-19 masih ada,” tegas Pung panggilan akrab Bupati.

“Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada semua rekan-rekan LSM dan Ormas, dengan ke-ahliannya masing-masing yang telah ikut membangun Kabupaten Mojokerto,” kata Pung. (den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments