Sabtu, April 27, 2024
BerandaPemerintahanKejari, Renovasi Rumah Kakek Usman Melalui Program Jaksa Sahabat Masyarakat

Kejari, Renovasi Rumah Kakek Usman Melalui Program Jaksa Sahabat Masyarakat

TANJUNG BALAI, Xtimenews.com – Melalui program jaksa sahabat masyarakat, Kejaksaan Negeri Tanjung Balai Asahan berikan tali asih renovasi rumah Kakek Usman (74) yang sebelumnya tinggal seorang diri disebuah gubuk reyot yang beralamat Jalan Sipori Pori, Lingkungan IV, Kelurahan Kapias Pulau Buaya, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai, Selasa (23/06/2020).

Pantauan Wartawan dilokasi, terlihat Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Balai AA.G.Satya Markandeya bersama Kasi Intelijen, Antonius Bangun Silitonga beserta jajarannya turut hadir dilokasi.

Pada kesampatan itu AA.G.Satya Markandeya menyampaikan. “Melalui program jaksa sahabat masyarakat kita mendapatkan informasi bahwa ada seorang warga Kota Tanjung Balai yang masih tinggal ditempat yang tidak layak, sehingga kita mengunjungi dan melakukan renovasi rumah,” ungkapnya.

Sementara itu kakek Usman yang hanya tinggal seorang diri merasa bersyukur atas renovasi rumah yang telah dilakukan Kejari TBA terhadap rumahnya yang sebelumnya rumah tersebut sangat tidak layak di tempati.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada bapak kejari, hanya allah yang bisa membalas semua kebaikan ini,” ungkap kakek usman dengan rasa haru.(Efendi/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments