Senin, April 29, 2024
BerandaIndexTNI & POLRISambut HUT Bhayangkara, Polres Tanjung Balai Berbagi Tali Asih di Rumah Qur'an...

Sambut HUT Bhayangkara, Polres Tanjung Balai Berbagi Tali Asih di Rumah Qur’an Syuhada

TANJUNG BALAI -Xtimenews.com – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-74, Polres Tanjung Balai memberikan tali asih berupa beras ke Rumah Qur’an dan Anak Yatim Syuhada di Jalan Mesjid, Lingkungan II, Kelurahan Pulo Simardan, Kota TanjungBalai, Kamis (18/06/2020) pukul 09.00 wib.

Kegiatan pemberian tali asih tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH di dampingi Waka Polres Kompol Jumanto SH, MH, serta Kabag Sumda Kompol J. Sinaga, Kasat Lantas AKP H.W. Siahaan, S.H, Humas Polres Tanjung Balai dan Seluruh Personil yg terlibat dalan Kegiatan penyaluran Bansos.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira melalui Kasubag Humas Polres Tanjung Balai IPTU Ahmad Dahlan menerangkan bahwa jumlah beras yang diberikan adalah sebanyak 10 Karung.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut
Kapolres beserta Rombongan berangkat dari Polres Tanjung Balai pukul 09.00 wib menuju Rumah Qur’an dan Anak Yatim Syuhada dan tiba dilokasi pukul 09.15 wib.

“Setibanya dilokasi rombongan Polres Tanjung Balai di sambut oleh, Ustad Taslim, H. Wahab Sitorus, Nurdin Zein dan Ketua Umum Mas Budi,” jelas Kapolres melalui Kasubag Humas kepada wartawan.

Pada kesempatan itu Kapolres Tanjung Balai menyampaikan bahwa kunjungan Polres Tanjung Balai untuk berbagi kasih serta dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke74.

“Kami datang berkunjung ke Rumah Qur’an dan Anak Yatim Syuhada ini adalah untuk Berbagi Kasih dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara 1 juli, untuk memberikan bansos berupa beras semoga berkenan dan bermanfaat,” ucapnya.

Kapolres Tanjung Balai dalam kesempatan itu juga berharap doa supaya personil Polri agar lebih baik bagi.

“Saya juga mohon doanya agar Personil Polri khususnya Polres Tanjung Balai mampu untuk semakin lebih baik lagi dalam menjalankan tugas demi menjaga Kamtibmas dan menjadi pelindung, pengayom dan pelayan yang diharapkan masyarakat,” ucapnya mengakhiri.(efendi/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments