Senin, April 29, 2024
BerandaIndexPeristiwaWarga Gedangan Ditemukan Tewas Membusuk Dalam Kamar Mandi

Warga Gedangan Ditemukan Tewas Membusuk Dalam Kamar Mandi

SIDOARJO, Xtimenews.com – Warga Desa Sawotratap Rt 06 Rw 08, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo dihebohkan oleh penemuan mayat membusuk yang berada di dalam rumah.

Diketahui korban bernama Abibah (71), awalnya sekitar pukul 11.30 WIB, warga mencurigai bau busuk yang menyengat berasal dari sekitar rumah korban. Lantaran sakit, korban lama tak terlihat keluar rumah.

Dari kecurigaan tersebut, Sukar selaku keamanan Rw. 08 melapor ke Polsek Gedangan, Senin (1/6/2020).

Kemudian anak korban bernama Rudi Purwanto yang tinggal di Desa Anggaswangi, Kecamatan Sukodono, mendatangi rumah korban yang berada di Jl.KRI P Roon No.28, Desa Sawotratap Rt 06 Rw 08, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo.

Lantaran rumah korban terkunci rapat, Rudi bersama warga mendobrak pintu rumah korban dan mendapati korban sudah tewas membusuk di kamar mandi. Korban berhasil dievakuasi sekitar pukul 14.45 WIB.

Kapolsek Gedangan Kompol Heri Siswoko membenarkan kejadian tersebut, Heri menjelaskan bahwa korban sebelumnya memiliki riwayat penyakit diabetes dan jantung.

” Kejadian tersebut memang benar, almarhum murni meninggal karena sakit diabetes dan jantung,” terang Heri melalui telepon seluler, Selasa (2/6/2020) pagi.

Proses evakuasi menggunakan APD karena situasi pandemik Covid-19 yang sedang terjadi saat ini. Selanjutnya menggunakan ambulan korban dibawa ke RSUD Sidoarjo untuk keperluan Visum.

“Jenazah berhasil dievakuasi pukul 14.45 WIB. Saat ini sedang berada di RSUD Sidoarjo untuk dilakukan visum,” punkas Heri.(vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments