Kamis, Mei 2, 2024
BerandaPemerintahanBupati Mamasa Desak Pemerintah Pusat dan Provinsi, Lakukan Perbaikan Infrastruktur Jalan...

Bupati Mamasa Desak Pemerintah Pusat dan Provinsi, Lakukan Perbaikan Infrastruktur Jalan Provindi dan Pusat

MAMASA (Sulbar), Xtimenws.com – Bupati Mamasa H. Ramlan Badawi desak Pemerintah Pusat dan Provinsi Sulbar, untuk segera menyelesaikan berbagai program pembangunan proyek infrastruktur Mamasa.

Hal ini diungkapkan Ramlan dalam acara Musrenbang Tingkat Provinsi Sulawesi Barat, yang diselenggarakan lewat Video Conference (Vidcon), Kamis,16/04/2020.

Hadir dalam acara vidcon tersebut adalah Gubernur Sulawesi Barat bersama jajarannya, unsur DPRD Sulbar, Pemerintah Pusat yakni, dari Kementerian Dalam Negeri dan BAPPENAS, serta Bupati se-Sulawesi Barat.

Bupati Mamasa menegaskan, Sulawesi barat khususnya di Kabupaten Mamasa, sangat membutuhkan perbaikan infrastruktur terutama jalan Provinsi Dan Nasional.

“Kami sangat membutuhkan pembangunan infrastrutur jalan, khususnya jalan Provinsi dan Nasional yang ada di Kabuoaten Mamasa,” pinta Ramlan.

Bupati Mamasa dalam kesempatan itu juga, memaparkan beberapa ruas jalan yang berstatus jalan provinsi.

“Banyak jalan, yang statusnya jalan provinsi di Kabupaten Mamasa seperti, jalan Tabone sampai Panak, antara Ulumanda’ sampai Mambi serta Mehalaan sampai Matangnga,” beber Ramlan.

Kemudian, dia juga meminta penyelesaian infrastruktur ruas jalan Nasional.

“Ini, sesuai dengan Janji Presiden Jokowi, saat kampanye di Sulbar, agar segera dapat di tindaklanjuti,” ungjap Ramlan. (son/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments