Minggu, April 28, 2024
BerandaIndexTNI & POLRISebelum Waktu TMMD Berakhir, Anggota Satgas Sempatkan Foto Bersama

Sebelum Waktu TMMD Berakhir, Anggota Satgas Sempatkan Foto Bersama

SITUBONDO, Xtimenews.com – Rasa kekeluargaan TNI dengan rakyat memang tidak dapat dipisahkan. Hal ini tampak pada pelaksanaan program TMMD ke-107 Kodim 0823/Situbondo, di Desa Tlogosari, Kecamatan Sumbermalang.

Hubungan kekeluargaan antara TNI dengan orang rua asuh tersebut, sudah seperti keluarga sendiri, sampai-sampai nakan dan tidur bersama.

Keakraban tersebut juga tidak sampai disitu, bahkan menyempatkan diri untuk foto bersama, sebelum waktu TMMD 107 selesai dan para anggota satgas kembali ke satuan mereka masing-masing.

Keluarga Duki mengungkapkan, rasa syukur dengan adanya TNI tinggal bersamanya. Sikap dan tata krama para parajurit TNI sangat baik, sopan serta bersahaja. Kadang-kadang mereka membersihkan pekarangan rumah dan lainya serta juga membantu anaknya ketika belajar mengerjakan tugas sekolah,” akuinya, pada Minggu (12/04/2020).

“Kebersamaan dan kekeluargaan seperti ini, tidak hanya pada saat TMMD saja, namun kami berharap, usai TMMD juga harus terus terjalin komunikasi bersama warga,” pinta Duki.(dim-mjk/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments