Senin, April 29, 2024
BerandaIndexKesehatanCegah Penyebaran Corona, Bupati Mojokerto Imbau Pengelola Hiburan Malam Tutup Sementara

Cegah Penyebaran Corona, Bupati Mojokerto Imbau Pengelola Hiburan Malam Tutup Sementara

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Untuk mencegah penyebaran virus corona, Bupati Mojokerto Pungkasiadi meminta para pengusaha menutup sementara tempat karaoke dan objek wisata di Kabupaten Mojokerto.

“Karena kontak antar orang harus dihindari untuk mencegah penyebaran virus corona,” kata Bupati Mojokerto Pungkasiadi usai mengecek Posko Siaga COVID-19 di kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Mojokerto, Jalan RA Basuni, Rabu (18/3/2020).

Pencegahan penularan virus corona juga di lakukan dengan semua objek wisata yang dikelola Pemkab Mojokerto ditutup total. Seperti pemandian air panas Padusan dan Waterpark Ubalan di Kecamatan Pacet.

Bupati Mojokerto yang juga calon Bupati Mojokerto di pilkada 2020 ini juga meminta pihak swasta yang mengelola karaoke dan objek wisata supaya melakukan penutupan sementara.

Namun kata dia, tidak ada sanksi bagi para pengusaha yang masih membuka karaoke ataupun tempat wisata. Ia hanya memberikan sebatas imbauan.

“Yang swasta kami imbau ditutup. Kami sentuh hatinya, jadi warga negara yang baik, kita bareng-bareng mencegah corona,” tandasnya.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments