Senin, April 29, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIDandim 0815/Mojokerto Gelar Coffee Morning dengan Wartawan di Mojokerto

Dandim 0815/Mojokerto Gelar Coffee Morning dengan Wartawan di Mojokerto

MOJOKERTO, Xtimenws.com – Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., menggelar coffee morning dengan para wartawan Mojokerto, Jumat (12/3/2020).

Pada pertemuan tersebut hadir tidak kurang 30 awak media baik dari media cetak, media elektronik, dan media online.

Dalam sambutannya, Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., berucap terima kasih kepada seluruh wartawan Mojokerto untuk tetap menjalin ukhuwah dan sinergitas untuk berbagai hal.

“Saya berharap kepada rekan media di Mojokerto selalu menjalin koordinasi dengan baik bersama anggota Kodim,” ujarnya.

Ia juga berharap hubungan keakraban antara TNI dan insan pers tidak sekadar kepentingan profesi semata, tapi lebih intens.

Pada kesempatan tersebut Dandim juga menyampaikan, Kodim 0815 mempunyai program masyarakat yang sangat banyak. Besok Senin ada program TMMD. Sasarannya adalah pembuatan jalan desa Canggu dan Mojolebak. Kemudian renovasi perpustakaan, musholla dan bedah rumah.

“Tahun kemarin ada 430 rumah. Tahun ini targetnya 500 rumah yang harus selesai dalam 45 hari. Anggarannya kami dapat dari Kodam. Dimana Kodam telah bekerjasama dengan Provinsi,” jelasnya.

Untuk pengerjaan bedah rumah Babinsa dibantu masyarakat. Setiap koramil mempunyai tugas bedah rumah 20 sampai 30 rumah. Kriteria bedah rumahnya bangunannya harus bukan semi permanen dan permanen. Yakni dari bambu atau papan.

Dalam acara coffee morning bersama wartawan di lans caffe tersebut hadir beberapa pejabat utama Kodim 0815/Mojokerto dan komandan Koramil se-Mojokerto.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments