Kamis, Mei 2, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIKapolri Sumbang Sapi Untuk Haul Abah Guru Sekumpul

Kapolri Sumbang Sapi Untuk Haul Abah Guru Sekumpul

KOTA PALU, Xtimenews.com – Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol. Drs. Yazid Fanani, MSi, mewakili Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, MSi, menyerahkan bantuan tiga ekor sapi jenis Limosin kepada panitia Haul Abah Guru Sekumpul ke 15 tahun 2020 pada Kamis (27/2/2020).

Dalam release yang disampaikan Bidhumas Polda Sulteng hari ini Jumat (28/2/2020) disebutkan, ketiga ekor sapi yang disumbangkan tersebut berasal dari Kapolri, Kapolda Kalsel serta dari H. Agus, salah seorang tokoh masyarakat Kota Martapura. Sumbangan ini untuk membantu meringankan beban panitia Haul Al-Allamah KH. Muhammad Zaini bin Abdul Ghani atau Abah Guru Sekumpul ke 15, dalam menyediakan makanan bagi jamaah yang akan hadir dalam kegiatan ini.

“Agenda keagamaan tahunan ini akan dihadiri para jamaah dari berbagai wilayah di Indonesia bahkan dari luar negeri,” kata panitia.

Perwakilan panitia H. Sa’dudin Imam Mushallah “Ar Raudah Sekumpul, dan H. Fauzan Asnia, SAg, perwakilan keluarga, atas nama masyarakat dan jamaah Haul Abah Guru Sekumpul saat menerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kapolri dan jajarannya yang menyumbangkan hewan kurban guna memenuhi kebutuhan dalam rangka pelaksanaan Haul Abah Guru Sekumpul ke 15.

“Allhamdulillah, terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada panitia dan keluarga Sekumpul. Bantuan dari bapak Kapolri dan jajarannya ini merupakan yang kesekian kalinya diterima panitia Haul. Sangat spesial karena bantuan sapi ini diserahkan oleh Kapolda Kalsel mewakili bapak Kapolri,” kata panitia. (bas/sugeng/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments