Kamis, Mei 2, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIPolresta Sidoarjo Gandeng PT. Siantar Top Peduli Korban Banjir Tanggulangin

Polresta Sidoarjo Gandeng PT. Siantar Top Peduli Korban Banjir Tanggulangin

SIDOARJO, Xtimenews.com – Banjir yang melanda dua Desa di Kecamatan Tanggulangin Sidoarjo yakni, Desa Kedung Banteng dan Desa Banjarasri belum juga surut meskipun sudah hampir 3 bulan.

Dalam kesempatan ini Polresta Sidoarjo bersama PT. Siantar Top ingin membantu meringankan sedikit beban yang mereka pikul dengan cara memberikan bantuan berupa sepatu boot dan sembako.

“Sebagai bentuk dari kepedulian kami adalah rasa empati yg tinggi untuk meringankan beban warga maka dari itu kami membagikan beberapa unit sembako dan sepatu boot untuk korban banjir,” ucap Kapolres kepada wartawan Xtimenews.

Bantuan diberikan secara langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji dan disaksikan oleh Forkopimka Kecamatan Tanggulangin. Warga sangat berterima kasih dan nampak senang dengan bantuan tersebut. Setidaknya bisa sedikit menghibur kesedihan dengan kehadiran Kapolres di tengah mereka.

Sementara itu, Irianto mewakili pihak PT. Siantar Top menyampaikan dukunganya terhadap kegiatan dari Polresta Sidoarjo. “Jangan melihat nilainya namun, bentuk perhatian dan kepedulian sebagai komitmen kami terhadap Desa ini, semoga pemberian kami diterima dengan ikhlas,” terang Irianto.

Pemkab bersama dengan Polresta Sidoarjo terus berupaya mengatasi banjir yang kini sudah meresahkan semua pihak lantaran sebagian warganya mulai terserang penyakit seperti gatal-gatal dan penyakit kulit lainya. Beberapa warga juga sudah mulai mengungsi ke rumah sanak saudara terdekatnya. (vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments