Minggu, April 28, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIPolsek Batui Polres Banggai Amankan Ranmor

Polsek Batui Polres Banggai Amankan Ranmor

LUWUK BANGGAI, Xtimenews.com – Aparat Polsek Batui Polres Banggai berhasil mengamankan 7 unit sepeda motor dan 1 unit mobil saat menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di jalan Trans Sulawesi Simpang Empat desa Nonong, kecamatan Batui pada, Kamis (20/2/2020). Kegiatan yang dipimpin Kapolsek Batui Iptu IK Yoga Widata, SH, meringkus kendaraan bermotor tersebut karena tidak memiliki dokumen serta komponen kendaraan.

“Kendaraan ini saat diperiksa tak memiliki dokumen dan kelengkapan kendaraan. Makanya diamankan ke Mapolsek Batui untuk proses selanjutnya,” kata Kapolsek.

Kepada pengendara Kapolsek menghimbau untuk melengkapi dokumen kendaraan serta tertib dalam berlalulintas di jalan raya agar tercipta keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalulintas di jalan.

“Ingat, lengkapi diri dan kendaraan sebelum bepergian,” tegasnya.

Sebelumnya, pada Rabu (19/2/2020) dalam kegiatan yang sama dipimpin Wakapolsek Batui Iptu Sudirman, di depan SMA Negeri 1 Batui, mengamankan sebilah pedang Samurai dari seorang sopir dan 3 unit sepeda motor berknalpot bogar.

Barang bukti ini diamankan ke Mapolsek Batui. Pemiliknya diberi pembinaan dengan membuat surat pernyataan untuk tidak lagi mengulangi perbuatannya. (bas/khairuddin/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments