Senin, April 29, 2024
BerandaPariwisataAston Hotel Hadir di Kota Delta Sidoarjo

Aston Hotel Hadir di Kota Delta Sidoarjo

SIDOARJO, Xtimenews.com – Kemudahan akses jalan tol mempengaruhi perkembangan industri perhotelan di Sidoarjo. Hadirnya Aston Hotel di kota Sidoarjo menambah daftar penginapan bagi para wisatawan terutama dari luar daerah.

Terletak di kawasan Kahuripan Nirwana Aston Sidoarjo City Hotel and conference Center memiliki 122 kamar lengkap dengan fasilitas modern termasuk pusat kebugaran dan kolam renang luar ruangan dan restoran bergaya kontemporer hotel ini juga menawarkan akses mudah ke jalan tol menuju Surabaya dan Malang.

Peresmian Aston Hotel Sidoarjo dihadiri oleh John Flood President and CEO Archipelago internasional. Melalui juru bicaranya ia menyampaikan ” Dengan konsep modern minimalis, Aston Hotel adalah tempat yang nyaman dan mencerminkan karakter elektik khas di seluruh perjalanan pengunjung”, ucap John dalam bahasa asing. Kamis, (20/2/2020) .

Bukan hanya tamu undangan dan pengunjung, Peresmian Aston Hotel juga diramaikan oleh para blogger dan Instagramers Sidoarjo. Suasana pecah ketika tepuk tangan meriah meramaikan pemotongan rangkaian bunga pertanda Aston Hotel Sidoarjo siap dikunjungi.

Sementara itu, Pemilik Aston Hotel Sidoarjo Boy Arifin mengatakan bahwa “Ini adalah hotel ketiga di Sidoarjo dibawah naungan Archipelago internasional. Aston Hotel tidak menggunakan plastik, bahkan untuk kemasan diganti papper bag,” Terangnya kepada Xtimenews saat konferensi pers

Aston Sidoarjo City Hotel and conference Center memiliki 12 ribu karyawan lokal mulai dari general manager hingga tim kebersihan. Hal ini membuktikan bahwa kehadiran Aston Hotel mampu mengurangi angka pengangguran di wilayah Sidoarjo.

Pihak management Aston Hotel ingin memberikan yang terbaik untuk para pengunjungnya dengan memberikan fasilitas hotel ala bintang 4 meskipun Aston Hotel Sidoarjo sendiri memiliki standar Hotel bintang 3.

Acara peresmian tersebut ditutup dengan sajian hidangan dari Aston Hotel Sidoarjo. Mulai dari menu lokal sampai menu asing semua disajikan secara langsung dan dimasak di hadapan pengunjung yang nampak menikmati suasana. (vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments