Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIKapolresta Sidoarjo yang Baru Jalin Sinergitas dengan Wartawan Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo yang Baru Jalin Sinergitas dengan Wartawan Sidoarjo.

SIDOARJO, Xtimenews.com – Belum genap satu minggu dilantik sebagai Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Sumardji kunjungi Balai Wartawan Sidoarjo pada Selasa (18/2/2020).

Tujuan kunjungan ini tidak lain adalah menjalin sinergitas & silaturahmi dengan Wartawan sebagai mitra kepolisian.

“Melalui kegiatan silaturahmi ini saya berharap bisa membangun sinergitas antara Kepolisian dengan Wartawan, serta membantu kepolisian untuk melancarkan tugas masing-masing,” ucap Kapolres dalam sambutannya.

Mantan Kabag Regident Ditlantas Polda Metro Jaya ini menggantikan Kombes Pol Zain Dwi Nugroho sebagai Kapolresta Sidoarjo. Ia berpesan agar semua rekan media bisa menerima dirinya apa adanya.

“Sebagai orang baru di Sidoarjo saya berharap kawan-kawan bisa menerima saya apa adanya, saya juga menghimbau kepada rekan media untuk bersinergi dengan Polsek mulai dari ujung hingga tengah kota Sidoarjo,” tuturnya.

Kombes Pol Sumardji datang didampingi Wakapolres Sidoarjo M. Anggi Naulifar Siregar beserta pejabat utama Polresta Sidoarjo. Mereka makan siang bersama para Wartawan Sidoarjo tanpa rasa canggung sehingga nampak suasana kebersamaan dan solidaritas. (vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments