Sabtu, April 27, 2024
BerandaIndexPeristiwaWarga Sukodono di Temukan Tewas Tanpa Busana

Warga Sukodono di Temukan Tewas Tanpa Busana

SIDOARJO, Xtimenews.com – Warga Perum Griya Sumantoro Blok B No.15 Rt.12 Rw.04 Desa Plumbungan Kecamatan Sukodono Sidoarjo digegerkan oleh penemuan jenazah tanpa busana di dalam rumah, Selasa (11/2/2020) pagi.

Markus Wiharso, (50) Diduga tewas karena sakit, korban tinggal seorang diri. Menurut informasi di lapangan dua minggu sebelum meninggal korban sempat berobat kerumah sakit Delta Surya menggunakan asuransi ACCA. Jenazah Markus ditemukan oleh tetangganya

Berdasarkan pengakuan Suroso (50) warga Desa Kwangsan Rt.17 Rw.08 Sedati, Sidoarjo. Ia menghubungi korban melalui whatsapp pada Senin (10/2) namun tidak direspon. Keesokan harinya selasa (11/2) Suroso mengajak Ahmad Subangi, (52) warga Desa Damarsih Rt.13 RW.03 Buduran, Sidoarjo. Dan Robby Bustomi, (41) tetangga korban untuk mendatangi rumah Markus.

Sesampainya dirumah korban, Roby mencongkel jendela kamar karena pintu gerbang dan pintu rumah terkunci. Roby kaget menemukan Markus dalam keadaan terlentang dan telanjang, serta sudah kaku dan bau busuk. Kemudian Roby melapor ke Polsek Sukodono untuk penanganan lebih lanjut.

Kapolsek Sukodono, AKP Eka Anggriana membenarkan kejadian tersebut. Ia mengungkapkan, pihaknya mendapatkan laporan dari salah satu warga bahwa telah ditemukan jasad seorang laki-laki dalam keadaan tanpa busana.

Setelah mendapat laporan tersebut pihak Polsek Sukodono bergegas menuju lokasi guna penyelidikan lebih lanjut.

“Saat ini pihak kami sedang melakukan olah TKP untuk penyelidikan lebih lanjut, Jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD Sidoarjo untuk diperiksa. Sementara korban diduga meninggal karena sakit sebab ditemukan riwayat berobat ke RS Delta Surya. Namun untuk memastikan penyebab kematian kami masih menunggu hasil pemeriksaan,” Pungkas Kapolsek (vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments