Kamis, Mei 2, 2024
BerandaPemerintahanTeguh Pamudji Resmi Gantikan Susanni Sebagai Kepala Lapas Delta Sidoarjo

Teguh Pamudji Resmi Gantikan Susanni Sebagai Kepala Lapas Delta Sidoarjo

SIDOARJO, Xtimenews.com – Seiring berakhirnya masa jabatan sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kota Delta Sidoarjo, Muhamad Susanni, Amd.IP., S.Sos, SH., M.Si menyerahkan jabatanya kepada Teguh Pamuji, Amd.IP., SH., MH. Untuk menjabat sebagai Kepala lapas kelas II A Sidoarjo.

Serah Terima Jabatan tersebut dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur Susy Susilawati, SH.,MH. Selasa siang (21/1/2020), di halaman depan Lapas kelas II A Sidoarjo.

disaksikan langsung oleh Plt Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Perwakilan Komandan Kodim 0816 Sidoarjo, Pejabat Utama kanwil Kemenkumham Jatim dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini, Susanni menyampaikan Terima kasih kepada pihak yang telah mensupport Lapas Delta selama masih dipimpinya, Ia juga mengucapkan selamat kepada Teguh atas tugas barunya sebagai Kepala Lapas Kelas II A Sidoarjo.

Diketahui sebelumnya Teguh Pamuji adalah Kepala Rutan Medaeng, Sedangkan Muhammad Sannusi pindah tugas menjabat sebagai Kepala Lapas Kelas IIa Mataram.

Sementara itu, Teguh Pamuji sebagai Kalapas Delta yang baru mengatakan bahwa ia siap meneruskan program-program yang telah berjalan selama masa kepemimpinan Sannusi dan akan memperbaiki kondisi di Lapas Delta tentunya dengan dukungan Pemkab Sidoarjo.

“Saya siap melanjutkan program yang telah berjalan sebelumnya serta meningkatkan situasi dan kondisi Lapas Delta sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Tutupnya (ain/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments