Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaIndexPeristiwaTiga Rumah di Pulo Simardan Hangus Terbakar

Tiga Rumah di Pulo Simardan Hangus Terbakar

TANJUNGBALAI, Xtimenews.com – Si jago merah kembali melalap tiga rumah yang terletak di Jalan Lelek, Kelurahan Semulajadi, lingkungan V, Kecamatan Datuk Bandar Timur sekira pukul 22.30 Wib, Kamis malam (9/1/2020).

Pantauan dilokasi kebakaran, terlihat tiga mobil Damkar Pemkot Tanjungbalai bersama masyarakat yang sedang berjibaku memadamkan api di tiga rumah yang berdekatan tersebut.

Gunawan salah seorang warga Pulo Simardan mengatakan, ada tiga rumah yang terbakar. Pertama kali api membesar pemadam belum ada yang datang, terpaksa warga merobohkan satu rumah agar api tidak menjalar ke rumah lain.

“Awal api kata nya dari rumah yang tengah itu, ada yang bilang karena kosleting ada juga yang bilang akibat lilin kebetulan tadi listrik disini mati bang,” kata gunawan menutup.

Beruntung setelah dua jam petugas Damkar Pemko Tanjungbalai bersama masyarakat berhasil memadamkan api yang sedang berkobar tersebut.

Sampai saat ini penyebab api dan kerugian material Belum diketahui pasti, dan beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut.(efendi/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments