Jumat, Mei 3, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIKapolres Mojokerto Berjanji, Akan Tuntaskan Kasus-Kasus yang Belum Selesai

Kapolres Mojokerto Berjanji, Akan Tuntaskan Kasus-Kasus yang Belum Selesai

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Kapolres Mojokerto AKBP Febi Dapot Parlindungan Hutagalung, S.IK, MH, berjanji akan menuntaskan kasus-kasus yang belum selesai saat dijabat pendahulunya.

Hal ini disampaikan Febi Hutagalung, pada Rabu (08/01/2020), di Mapolres Mojokerto, pasca pelaksanaan prosesi pedang-pora.

Masih kata Febi, bahwa dirinya
secara resmi telah menerima tongkat estafet kepemimpinan sebagai Kapolres Mojokerto serta apa yang sudah dilakukan pendahulunya sudah sangat positif dan luar biasa.

“Sebagai pejabat baru, saya akan melanjutkan apa yang sudah beliau lakukan dan saya coba untuk mempertahankan apa yang sudah diraih, khususnya predikat Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM. Sehingga, program-program ke depan, tentunya tidak lepas dari pada apa yang menjadi program prioritas Kapolri juga kita akan laksanakan yakni, tujuh program prioritas serta
program Kapolda Jatim, yang kita jabarkan sesuai dengan karakter Polres Mojokerto,” urai Febi Hutagalung.

Caption 2: Kapolres yang Baru Melepas Kapolres Yang Lama Dengan Proses Pedang-Pora

Kembali ulangnya, terkait kasus-kasus yang belum tuntas, tentunya akan dicoba untuk diselesaikan.

“Kita akan upayakan semaksimal mungkin, untuk memperbaiki apa yang kurang untuk menjadi lebih baik serta yang sudah baik akan kita pertahankan. Kemudian, yang kira kira perlu ditingkatkan, akan kita tingkatkan.

Mohon dukungan teman-teman media untuk menyampaikan segala informasi, bisa ke saya langsung atau juga melalui mekanisme yang ada,” harap Febi Hutagalung. (den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments