Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaIndexPeristiwaDiduga Karena Mengantuk Toyota Rush Ringsek

Diduga Karena Mengantuk Toyota Rush Ringsek

SIDOARJO, Xtimenews.com – Kurang waspada ketika musim hujan dapat sebabkan Kecelakaan lalu lintas seperti yang terjadi di Desa Trosobo, Taman, Sidoarjo. Toyota Rush putih bernopol L – 1608- MG dengan Truck Tronton No Pol. B – 9552- JG yang terjadi Rabu malam (26/12).

Sebagai saksi, Suwaji (54th) warga Desa Beringin Bendo RT.02 RW.03 Kecamatan Taman Sidoarjo menjelaskan Kronologi berawal dari Toyota Rush putih yang dikemudikan oleh M Yunus, (40th) warga Karah Agung 1-A/5 RT.05 RW.02 Surabaya. Berjalan dari arah barat ke timur diduga karena ngantuk tiba-tiba oleng kekanan dan naik ke median tengah jalan lalu masuk ke jalur berlawanan sehingga tertabrak Truck Tronton No Pol. B – 9552- JG yang melaju dari arah berlawanan timur ke barat yang dikemudikan oleh M. Zitni Nuron beralamat di Jalan Jange Esti II / 78 B RT.05 RW.03 Tamanan Kota Kediri.

Kapolsek Taman AKP Himmawan Setiawan menjelaskan “Toyota Rush rusak parah bagian depan, diduga karena mengantuk saat mengemudi ditambah lagi kondisi jalan yang licin setelah hujan, Hal ini agar menjadi pelajaran untuk pengendara lebih waspada ketika musim hujan,” Ujar Kapolsek Taman.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, Namun ada dua orang mengalami patah tulang. Keduanya adalah penumpang Rush putih yang sekarang sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Kasus laka lantas tersebut dilimpahkan ke unit laka Polresta Sidoarjo. (ain/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments