Minggu, Mei 5, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIPolsek Toili Polres Banggai Jaring Pasangan Bukan Suami Istri

Polsek Toili Polres Banggai Jaring Pasangan Bukan Suami Istri

LUWUK BANGGAI, Xtimenews.com – Aparat Polsek Toili Polres Banggai yang menggelar patroli rutin dalam rangka memberantas Penyakit Masyarakat (Pekat) pada Sabtu (14/12), berhasil menjaring dua pasangan yang bukan suami isteri dalam kamar sebuah penginapan.

Staf Subbaghumas Bagops Polres Banggai Bripka Khairuddin malam ini melaporkan, patroli rutin yang digelar mulai pukul 22.00 wita hingga 00.30 wita tersebut dipimpin Kapolsek Toili Iptu Candra, SH. Sasaran razia Pekat pertama diarahkan ke penginapan “Happy 2” di desa Jaya Kencana, kecamatan Toili selanjutnya ke penginapan “Happy 1” di desa Tirta Kencana, kecamatan Toili. Namun hasilnya nihil. Tak ada penemuan tentang “pekat” di kedua penginapan tersebut.

Tapi setelah patroli diarahkan ke penginapan “Andika Wahyu” di desa Jaya Kencana, kecamatan Toili, ditemukan 2 pasang berlainan jenis yang bukan suami-isteri menginap dalam satu kamar. Pertama, seorang wanita inisial SI (31), warga desa Sidomakmur, kecamatan Moilong Selatan berpasangan dengan lelaki MS (43) warga desa Masing, kecamatan Batui Selatan. Pasangan kedua seorang wanita NR (31) warga desa Sinorang, kecamatan Batui Selatan, berpasangan dengan lelaki RF (49) warga asal desa Kanigoro, kecamatan Kanigoro, kabupaten Blitar.

“Saat ditemukan kedua pasangan ini sedang berada dalam kamar penginapan masing-masing,” Katanya.

Setelah patroli diarahkan untuk memeriksa penghuni rumah kos-kosan di desa Tirta Kencana, ditemukan 2 orang wanita muda yang tidak memiliki identitas. Keduanya adalah TRN (18), asal Tomohon Manado Sulawesi Utara, dan AMK (21), asal kota Cianjur Jawa Barat.

“kedua pasangan tidak resmi dan kedua wanita yang tidak memiliki identitas ini diboyong ke Polsek Toili guna diberi pembinaan,” kata Khairuddin mengutip keterangan Kapolsek Toili Iptu Candra, SH.(bas/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments