Kamis, Mei 2, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIKapolri dan Panglima TNI Hadiri Bakti Sosial di Wamena

Kapolri dan Panglima TNI Hadiri Bakti Sosial di Wamena

WAMENA, Xtimenews.com – Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, MSi, bersama Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S. Ip, berkunjung ke Wamena, kabupaten Jayawijaya, propinsi Papua, pada Sabtu (30/11) dalam rangka menghadiri bakti sosial kesehatan dan ibadah kebaktian “kebangunan rohani” bersama warga masyarakat Wamena.

Tiba di bandara Wamena sekitar pukul 14.00 wita, Kapolri dan Panglima TNI langsung menuju Kantor Bupati Jayawijaya guna meninjau pelaksanaan bakti sosial kesehatan berupa donor darah, pengobatan gratis yang dilakukan aparat TNI-Polri bersama pemda setempat.

Usai melakukan peninjauan, Panglima secara simbolis menyerahkan bantuan sepeda motor dari Presiden RI kepada Ketua FKUB kabupaten Jayawijaya. Sementara Kapolri menyerahkan secara simbolis bantuan berupa sembako kepada seorang tokoh masyarakat setempat. Selanjutnya, dari acara bakti sosial, Panglima TNI bersama Kapolri menghadiri ibadah kebaktian “kebangunan rohani” bersama warga masyarakat Wamena, dalam rangka menyambut hari Natal 2019.

Panglima TNI dalam kesempatan tersebut mengajak seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan terus berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara yang tercinta. Sebagai anak bangsa, TNI-Polri juga selalu ingin berbagi kepada warga masyarakat Wamena untuk bersama-sama menjaga kekayaan alam termasuk budaya yang ada, di daerah ini.

“TNI dan Polri akan selalu hadir di seluruh penjuru tanah air untuk bersama-sama membangun bangsa. TNI-Polri akan selalu hadir terdepan guna membantu warga masyarakat dalam kesulitan akibat bencana alam serta mengatasi masalah di negeri ini,” tandas Panglima. (bas/lestari/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments