Sabtu, April 27, 2024
BerandaIndexTNI & POLRITingkatkan Sinergitas Kodim 0816 Sidoarjo Komsos Bersama Awak Media

Tingkatkan Sinergitas Kodim 0816 Sidoarjo Komsos Bersama Awak Media

SIDOARJO, Xtimenews.com – Kodim 0816 Sidoarjo mengundang awak media pers untuk ngopi (ngobrol pintar) dalam rangka Binter Terpadu Kodim 0816 Sidoarjo TA 2019 melaksanakan Komsos bersama awak media, senin (11/11) yang diselenggarakan di Aula Kodim 0816 Sidoarjo.

Kegiatan tersebut dihadiri olehnDandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf M Iswan Nusi, S.H, beserta Para jajaran Danramil 0816 Sidoarjo juga Perwira Staf Kodim 0816 Sidoarjo, serta para awak ak media pers.Dalam sambutannya Komandan Kodim 0816 Sidoarjo Letkol Inf M. Iswan Nusi, S.H. menyampaikan Puji syukur atas terselenggaranya silaturahmi ini, “Demi memajukan kegiatan di Sidoarjo, kami akan membuat media center di depan Makodim 0816 Sidoarjo, agar kami dengan wartawan lebih kompak dan lebih dekat, karena banyak kegiatan di Kodim 0816 Sidoarjo dan para Babinsa perlu dipublikasikan oleh Media, sehingga pemberitaan tepat sasaran. Dan sekali lagi Saya sangat berterima kasih kepada awak media atas bantuan dan dukungannya,” Ucapnya.

Sementara itu Ketua PWI Sidoarjo Abdul Rouf mengatakan “saya ucapkan terima kasih atas undangan Bapak Komandan Kodim 0816 Sidoarjo pada siang ini, Semoga melalui kegiatan ini bisa meningkatkan sinergitas antara Kodim 0816 dengan media. Dan menjaga silaturahmi dapat terjalin dengan baik,” pungkasnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama antara TNI khususnya Kodim 0816 Sidoarjo dengan awak media pers sehingga terjalin komunikasi yang baik serta solid untuk membangun Sidoarjo yang lebih bagus, baik penataan organisasi maupun pemerintah daerah. (ain/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments