Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIPeringati Hari Pahlawan Kapolresta Sidoarjo Menjadi Inspektur Upacara

Peringati Hari Pahlawan Kapolresta Sidoarjo Menjadi Inspektur Upacara

SIDOARJO, Xtimenews.com – Bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan Polresta Sidoarjo gelar upacara peringatan Hari Pahlawan 10 November 2019 berlokasi di lapangan Polresta Sidoarjo Minggu (10/11/2019) berlangsung tertib dengan penuh khidmat.

Dipimpin langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho menyampaikan dalam sambutannya, “Lulusan Akpol 1997 ini mengajak seluruh peserta upacara untuk menteladani dan meneruskan perjuangan para pahlawan dalam mempertahankan NKRI.

Upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2019 di Polresta Sidoarjo, diikuti pejabat utama, anggota dan ASN di Polresta Sidoarjo.

Menteri Sosial RI melalui, Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho mengatakan. “Pentingnya generasi kini mengingat jasa para pahlawan karena bangsa yang baik adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya.

“Peristiwa perang mengingatkan kita bahwa pada kemerdekaan yang kita rasakan saat ini tidaklah datang begitu saja, namun memerlukan perjuangan dan pengorbanan yang luar biasa dari para pendahulu negeri. Semangat yang ditunjukkan para pahlawan dan pejuang tersebut hendaknya perlu terus ditumbuhkembangkan di dalam hati sanubari kita,” imbuhnya. (ain/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments