Minggu, Mei 5, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIDandim 0815 Mojokerto Berikan Jam Komandan Kepada Militer dan PNS

Dandim 0815 Mojokerto Berikan Jam Komandan Kepada Militer dan PNS

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH., memberikan Jam Komandan sekaligus arahan kepada seluruh anggota TNI dan PNS AD, di Pendopo Griya Paramitra, Jalan Gajah Mada Nomor 4 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Senin (06/11/2019).

Di awal arahanya Dandim mengingatkan bahwa tidak ada orang yang sukses tanpa ada peranan orang lain, faktor kawan/teman atau relasi menjadi peran penting guna meraih sukses, jika sukses yang diraihnya diklaim hasil sendiri, maka sudah jelas pribadi seseorang menjadi sombong dan berbohong pada dirinya sendiri.

“Kita ini semua adalah teman / rekan kerja. Kita semua ini aparat kewilayahan, yang bertugas melaksanakan pembinaan teritorial dalam rangka pembinaan wilayah,” tandasnya.

Di akhir penekanannya, mantan Danyonkav 8 Divif 2 Kostrad tersebut menekankan untuk memaksimalkan kegiatan Wawasan Kebangsaan dan pendampingan ketahanan pangan.

Dandim juga berpesan dan mengajak seluruh personel militer dan PNS untuk selalu bersyukur atas nikmat yang dianugerahkan Tuhan Yang Kuasa. “Dengan bersyukur maka nikmat kita akan selalu ditambahi oleh Allah SWT,” ujarnya.

Kegiatan Jam Komandan tersebut, dihadiri tak kurang dari 400 orang diantaranya, Kasdim 0815 Mayor Inf M. Jenal Arifin, Para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0815, personel militer dan PNS AD Makodim 0815 dan Koramil Jajaran Kodim 0815 Mojokerto.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments