Senin, April 29, 2024
BerandaIndexTNI & POLRI31 Peserta Meramaikan Balap Motor Taksi di Pao Tantre

31 Peserta Meramaikan Balap Motor Taksi di Pao Tantre

WAJO (Sulsel), Xtimenews.com – Sebanyak 31 peserta balap meramaikan lomba balap motor taksi di Pao Tanre Desa Kampiri Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo, Rabu (06/11/2019).

Para peserta balap merupakan kategori kelas motor taksi dengan memuat kelas motor bebek Standar, kelas motor modifikasi 2 tak dan 4 tak serta kelas motor FFA. Para psesrta balap beradu kecepatan dengan melewati area dengan tantangan dengan rute yang berliku.

Ketua panitia pelaksana saat ditemui awak media mengatakan, kegiatan lomba motor taksi ini tujuannya untuk memperkokoh tali silaturrahmi sekaligus menghibur warga.

“Lomba ini di gelar selama dua hari yakni 6-7 Nopember 2019,” ujarnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Drs.H.Andi. Muhammad Dirsan, mm., Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Camat pammana,Koramil Pammana, Kapolsek Pammana,Kepala Desa Watampanua dan Kepala Desa Pallaearukka.

Staf Ahli bidang pemerintahan Hukum dan Politik Drs.H.Andi. Muhammad Dirsan, mm., mengatakan, mengatakan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara atas prakarsa dan inisiatifnya untuk melaksanakan acara tersebut.

“Karena kegiatan ini merupakan suatu langkah positif untuk menyalurkan dan memupuk bakat generasi muda kita pada kegiatan yang bermanfaat serta sebagai tempat rekreasi yang sederhana untuk warga sekitar Pao Tanre Desa Kampiri,” tegasnya.

“Bagi para peserta balap taksi, saya minta untuk berkompetisilah secara sehat dan sportif karena dalam setiap perlombaan status kalah dan menang merupakan suatu yang wajar,” pungkasnya.(bas/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments