Senin, April 29, 2024
BerandaPemerintahanTim Puslitbang Polri Bersama Supervisi Lakukan Penelitian di Polresta Sidoarjo

Tim Puslitbang Polri Bersama Supervisi Lakukan Penelitian di Polresta Sidoarjo

SIDOARJO, Xtimenews.com – Bertempat di Aula Bhara Daksa Polresta Sidoarjo, pada hari Selasa (05/11/19) pukul 13.00 Wib Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar menyambut Kedatangan Tim Puslitbang Polri dan Supervisi

Rombongan tim Puslitbang dipimpin Kombes Pol Agus Rohmat, Sedangkan dari tim supervisi dipimpin Kombes Pol Guntur Setyanto serta didampingi Kompol Pratolo Saktiawan.

Dalam hal ini, Tim Puslitbang Polri melaksanakan penelitian tentang Dampak Positif dan Negatif Pelaksanaan Pilkada Langsung dalam Rangka Kesiapan Pemilukada tahun 2020, di wilayah hukum Polresta Sidoarjo dan jajaran.

Tujuan penelitian dimaksud adalah untuk mengevaluasi dan menganalisis pelaksanaan pilkada langsung tahun 2018 dan kesiapan Polri dalam pengamanan pelaksanaan pemilukada tahun 2020.

Penelitian dilakukan dengan cara menyebar kuesioner kepada masyarakat (sebagai penyelenggara, pelaksana dan pelaku) dalam Pilkada. Seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan lancar tanpa hambatan suatu apapun. Menurut Wakapolresta Sidoarjo, Pilkada di wilayah Sidoarjo dinilai sudah sangat aman dan kondusif. (ain/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments