Kamis, Februari 22, 2024
BerandaPemerintahanHadiri Tasyakuran Desa, Wabup Mojokerto Membaur Ditengah Masyarakat

Hadiri Tasyakuran Desa, Wabup Mojokerto Membaur Ditengah Masyarakat

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Jalan santai sebagai rangkaian acara Tasyakuran desa di Desa Jumeneng, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto yang dihadiri langsung Wakil Bupati (Wabup) Mojokerto, Pungkasiadi dan Camat Mojoanyar, Amsar Azari Siregar, Minggu (03/11/2019) pagi.

Wabup Mojokerto disambut meriah warga desa setempat yang menghadiri acara Tasyakuran desa tersebut.

Dalam sambutannya, Wabup berpesan kepada warga desa Jumeneng untuk terus menjaga kekompakan dan kebersamaan.

“Mari terus pupuk kebersamaan dan kekompakan kita, kegiatan jalan santai di desa Jumeneng ini sangat luar biasa untuk menjaga tali persatuan,” terang Pungkasiadi sebelum melepas peserta jalan santai yang diikuti lebih dari seribu peserta ini.

Dirinya juga mengajak, agar kondusifitas terus dijaga, agar masyarakat semakin bersatu. “Kondusifitas di setiap desa perlu kita jaga dan tingkatkan,” harapnya.

Camat Mojoanyar Amsar Azari Siregar ditemui usai pelepasan peserta jalan santai, mengaku berterimakasih atas kesudian Wakil Bupati Mojokerto hadir dalam acara tasyakuran desa.

“Kami sangat berterimakasih atas kehadiran bapak Wakil Bupati beserta rombongan, ini satu kehormatan dan penghargaan bagi kami,” tuturnya.

Dijelaskan, dalam acara tasyakuran desa Jumeneng tahun 2019 ini, pihaknya menggelar beragam kegiatan seperti jalan santai, pesta budaya dan pameran produk unggulan. “Dalam acara tasyakuran desa, kita coba hidupkan kembali budaya desa yang sudah hampir punah,” tandasnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Mojokerto, Kepala OPD, Camat se Kabupaten Mojokerto, Kepala Desa Jumeneng serta Perangkat desa se Kecamatan Mojoanyar dan ribuan masyarakat.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments